Ucapan Lucu Giselle aespa untuk Dirinya Sendiiri Jadi Perhatian, Malah Dipuji Keren
Twitter/aespa_official
Selebriti

Netizen berbicara tentang klip terbaru 'Addressee Unknown' di KBS. Di acara tersebut, beberapa idol mengirim pesan kepada diri mereka sendiri untuk diterima 10 tahun dari sekarang.

WowKeren - Giselle aespa baru-baru ini mendapatkan perhatian untuk pesan khusus yang dia kirim ke dirinya di masa depan. Pesan tersebut begitu lucu hingga membuat para netizen menyebut member asal Jepang itu keren.

Di forum komunitas online, netizen berbicara tentang klip terbaru yang ditayangkan di program KBS "Addressee Unknown". Di acara tersebut, beberapa idol mengirim pesan kepada diri mereka sendiri untuk diterima 10 tahun dari sekarang.

Di antara para idol yang menjadi bagian termasuk MAMAMOO, Joy Red Velvet, Oh My Girl, MONSTA X, TWICE, NCT, TXT, dan aespa. Dalam video tersebut, pesan unik dari Giselle menarik banyak perhatian.

Kepada dirinya di masa depan dalam 10 tahun mendatang, Giselle berkata, "Jika kamu...(masih) hidup... Kalau begiu, selamat." Sambil menyampaikan pesan, penyanyi kelahiran 2000 itu menatap lurus ke kamera dan mengacungkan jempol.


Ucapan Lucu Giselle aespa untuk Dirinya Sendiiri Jadi Perhatian, Malah Dipuji Keren

Source Foto: KBS

Netizen yang melihat momen ini tertawa terbahak-bahak dan bertepuk tangan untuk Giselle karena keterusterangannya yang keren. Rupanya mereka sangat menyukai ucapan pelantun "Next Level" itu yang begitu blak-blakan.

"Sial, keren banget, hahahaha," komentar netizen. "Aku mengharapkan sesuatu yang mengharukan jadi aku siap untuk menangis saat aku mengklik postingan ini tapi apa ini, hahahaha," kata netizen lainnya. "Aku mengagumi kepercayaan dirinya," ujar yang lain.

"Aku sangat menyukai kepribadian Giselle... Aku merasa dia sangat tenang," puji netizen. "Aku suka bagaimana dia tidak menampilkan dirinya sebagai unik dan keren atau apa pun, tapi begitulah dia sebenarnya," komentar yang lain. "Dia lucu dan penuh pesona," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru