Seperti Ini Kesan Pertama Renjun NCT ke Taeyong dan Mark di Masa Trainee
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Renjun menjelaskan bagaimana Mark dan leader Taeyong adalah dua orang pertama yang dia temui ketika dia memulai pelatihan. Baginya, mereka berdua memiliki kesan pertama yang tak terlupakan.

WowKeren - Mark Lee, Chenle, Renjun, dan Jisung NCT DREAM adalah tamu terbaru di Daebak K-Pop DIVE Studios bersama Eric Nam. Selama episode tersebut, para member membahas bagaimana mereka menjadi bagian dari grup, album terbaru mereka, dan bahkan mengambil bagian dalam beberapa permainan.

Selama episode tersebut, Renjun mengungkapkan bagaimana grup yang membuatnya mau menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Dia juga berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi trainee dan betapa berbedanya hal itu dari harapannya.

"Aku pikir itu akan lebih kompetitif dan semacamnya. Tapi aku menjadi lebih dekat dengan orang-orang lain yang datang, dan mereka menjagaku," kata Renjun. Sebagai member asal Tiongkok, Renjun meninggalkan negaranya demi menjadi trainee di Korea.

Dia juga menjelaskan bagaimana Mark dan leader Taeyong adalah dua orang pertama yang dia temui ketika dia memulai pelatihan. Bagi Renjun, mereka berdua memiliki kesan pertama yang tak terlupakan dengan mengatakan, "Aku terkejut dengan betapa tampannya mereka."


Sepertinya ini bukan pertama kalinya Renjun bertemu calon rekannya sesama member bahwa ini terjadi. Penyanyi kelahiran 2000 itu mengaku pusing dengan pengaturan SM Entertainment yang membingungkan serta para penghuninya yang cakep.

"Itu karena gedung SM membuatku pusing. Ada ruang bawah tanah, atap, ruang latihan di sana-sini. Kalau aku pergi ke sana, semua orang tampan. Aku terus kaget dan pusing saat bertemu dengannya (Mark)," ujar Renjun.

Meskipun Mark bercanda bahwa Chenle menyoroti bahwa Renjun mungkin tidak menyebut namanya, tidak dapat disangkal bahwa semua member NCT sangat tampan. Masing-masing juga memiliki daya tarik yang berbeda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru