Aktor Cilik 'Be My Dream Family' Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Penjelasan KBS
KBS
TV

Pada Rabu (7/7), KBS mengumumkan bahwa drama berepisode panjang mereka yakni 'Be My Dream Family' akan hiatus untuk sementara waktu. Berikut pernyataan lengkap mereka.

WowKeren - Pada Rabu (7/7), KBS mengumumkan bahwa salah satu aktor cilik dalam drama "Be My Dream Family" telah didiagnosis dengan COVID-19. Menindaklanjuti hal ini, KBS langsung menghentikan syuting dan melakukan tes Corona kepada seluruh pemain dan kru drama tersebut.

Untungnya, para pemain dan kru lainnya dinyatakan negatif dari virus asal Wuhan tersebut. Namun bagi mereka yang melakukan kontak erat dengan aktor cilik tersebut akan melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Akibatnya, "Be My Dream Family" tidak akan ditayangkan mulai 19-23 Juli 2021. Tim produksi juga belum memutuskan kapan drama tersebut akan kembali tayang. Berikut pernyataan lengkap dari KBS.

"Salah satu aktor yang muncul dalam drama malam KBS1 TV 'Be My Dream Family' mengetahui pada pagi hari tanggal 6 Juli bahwa dia telah dinyatakan positif COVID-19. Staf produksi segera menghentikan syuting dan meminta seluruh pemain dan kru untuk menjalani tes untuk COVID-19, dan hasil tes semua orang dinyatakan negatif," ungkap pihak KBS.


Jaringan tersebut melanjutkan, "Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, para aktor yang melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi saat ini sedang melakukan karantina mandiri. Kami sekarang melanjutkan syuting outdoor minimal dan berfokus pada aktor yang tidak berpapasan dengan pasien tersebut."

"Akibatnya, 'Be My Dream Family' tidak akan ditayangkan mulai 19 Juli hingga 23 Juli. Rencana untuk produksi di masa mendatang dan jadwal siaran kami akan diputuskan di kemudian hari, setelah mempertimbangkan situasi individu para pemain dan kru," imbuh KBS.

Lebih lanjut, KBS menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan yang terbaik demi memastikan keamanan para pemain dan kru. "Kami di KBS akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan para pemain dan kru untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih," pungkas KBS.

Sementara itu, "Be My Dream Family" merupakan drama 120 episode yang tayang pada Senin - Jumat. Drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita tua yang menikah lagi. Karena pernikahan mereka, semua anak mereka yang sudah dewasa akhirnya menjadi anggota keluarga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru