YG Rilis Deretan Potret Jisoo BLACKPINK Sebagai Aktris, Cantiknya Bukan Main
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam foto-foto yang dirilis, Jisoo BLACKPINK terlihat memancarkan kepercayaan diri dan aura seperti seorang aktris yang telah berkarier selama bertahun-tahun. Secantik apa?

WowKeren - Divisi akting YG Entertainment, YG Stage telah merilis satu set gambar profil untuk Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menjelang debut peran utamanya di drama "Snowdrop". Visualnya dalam foto sungguh menakjubkan.

Dalam foto-foto tersebut, Jisoo terlihat memancarkan kepercayaan diri dan aura seperti seorang aktris yang telah berkarier selama bertahun-tahun dengan hanya mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

YG Rilis Deretan Potret Jisoo BLACKPINK Sebagai Aktris, Cantiknya Bukan Main 1

Source: YG Stage

Dengan tatapannya ke arah kamera, orang tidak akan pernah bisa mengatakan bahwa ia belum pernah memiliki peran aktris utama sebelumnya. Mengenakan dress putih sederhana, karismanya benar-benar terpancar.


YG Rilis Deretan Potret Jisoo BLACKPINK Sebagai Aktris, Cantiknya Bukan Main 2

Source: YG Stage

Jisoo saat ini sedang syuting drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC sebagai pemeran utama. Jajaran lawan mainnya adalah Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na hingga Yoon Se Ah.

"Snowdrop" mengambil setting tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Im Soo Ho (Jung Hae In) berlumuran darah dan melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Eun Young Cho (Jisoo) membantu menyembunyikannya dan mengembangkan hubungan romantis.

Im Soo Ho adalah mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi yang merupakan orang Korea-Jerman. Ia memiliki karisma dan juga misterius. Eun Young Cho adalah mahasiswi Universitas Wanita Hosoo jurusan sastra Inggris. Ia pertama kali bertemu Im Soo Ho pada kencan buta dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait