Sempat Disalahpahami, Ini Alasan Go Kyung Pyo Sulitkan Jang Ki Yong di 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Meski hanya tampil sebagai cameo, Go Kyung Pyo ternyata memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan karakter Jang Ki Yong di 'My Roommate Is A Gumiho'.

WowKeren - Episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Rabu (7/7) malam kemarin menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah adegan antara Roh Gunung (Go Kyung Pyo) dan Lee Dam (Hyeri Girl's Day).

[SPOILER] Dalam adegan tersebut, Roh Gunung mengungkap alasannya menyatukan Lee Dam dan Gye Sun Woo (Bae In Hyuk) dengan benang merah hingga membuat Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) cemburu berat. Semua itu ia lakukan untuk membantu Shin Woo Yeo menjadi manusia.

Hal ini tentu cukup mengejutkan, sebab Roh Gunung sempat dianggap menyebalkan karena menghalangi hubungan Lee Dam dan Shin Woo Yeo. Namun di balik sikapnya itu, dia ingin Shin Woo Yeo merasakan emosi manusia seperti putus asa, terluka hingga bahagia. Dengan begitu, kelereng gumiho miliknya akan membiru dan dia bisa berubah menjadi manusia.

Roh Gunung berkata, "Yang membuat kelerengnya membiru adalah kemanusiaan. Jadi aku ingin menstimulasinya. Aku membuatnya kesal. Aku membuatnya frustasi. Aku menempatkannya dalam situasi yang tidak dia inginkan, tempat dia tidak perlu memberimu kelereng untuk mendapat energi dan berpikir itu mungkin akan membantu."

Perkataan Roh Gunung tersebut sekaligus membuktikan kesalahpahaman Shin Woo Yeo dan Yang Hye Sun (Kang Han Na). Sebab mereka berpikir bahwa energi manusia-lah yang bisa merubah kelereng mereka dari merah menjadi biru.


Setelah dirilis, adegan tersebut langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang mengagumi niat asli Roh Gunung dan mulai memberikan pujian seperti berikut ini:

"Untuk menjadi manusia, dia harus mengalami semua emosi manusia. Woo Yeo, kamu hampir sampai di tujuanmu!" tulis seorang netter. "Di titik ini, Roh Gunung bukan lagi peran tamu, tapi dia memainkan peran yang sangat penting dalam drama. Jadi memanggilnya sebagai cameo sungguh tidak adil," imbuh netter yang lain.

"Aku juga ingin memiliki Roh Gunung dalam hidupku. Karena dia akan menjagaku diam-diam," ujar netter yang lain. "Aw, Roh Gunung ternyata selalu mendukung Woo Yeo dan membantu agar mimpinya jadi manusia terwujud," kata netter yang lain. "Padahal aku sempat berpikir buruk tentangnya, tapi Roh Gunung ternyata sangat baik hati," sambung yang lain.

"Aku sudah menduganya. Aku tahu Roh Gunung selalu menginginkan yang terbaik untuk Woo Yeo dan takut jika sesuatu yang buruk terjadi padanya. Tapi rasanya menyakitkan saat tahu bahwa dia selalu mendukung Woo Yeo setiap waktu. Padahal dia seharusnya tidak ikut campur karena ini adalah cobaannya, tapi dia tidak tahan hanya melihat Woo Yeo," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru