Bagian dari Outfit J-Hope Ini Dipertanyakan, Coordi BTS Lagi-Lagi Tuai Kritik
Weverse/BTS
Selebriti
BTS Rilis Permission To Dance

Untuk comeback kali ini, BTS mengusung konsep musim panas dengan outfit ala koboi. J-Hope mengenakan celana pendek dan kemeja, serta leg warmers yang semuanya dari jeans.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) segera comeback merilis lagu baru bertajuk "Permission to Dance". Outfit yang dikenakan para member sukses mencuri perhatian, terutama J-Hope.

Untuk comeback kali ini, BTS mengusung konsep musim panas dengan outfit ala koboi. J-Hope mengenakan celana pendek dan kemeja, serta leg warmers atau penghangat kaki yang semuanya dari jeans.

Outfit Celana Pendek J-Hope BTS Dipertanyakan

Source: Insight

Penghangat kaki adalah penutup untuk kaki bagian bawah, mirip dengan kaus kaki tapi lebih tebal dan umumnya tidak menutupi kaki. Penghangat kaki dipakai untuk menjaga kaki bagian bawah tetap hangat di cuaca yang lebih dingin. Biasanya digunakan dalam beberapa kegiatan dan olahraga luar ruangan termasuk bersepeda, sepak bola, hoki, hiking, seluncur es dan menari.


J-Hope memakai penghangat kaki tentu saja untuk fashion. Banyak yang mengatakan bawa idol sekaligus rapper kelahiran 1994 itu akan membuat penghangat kaki menjadi tren. Namun tidak sedikit netizen yang berpendapat lain.

Banyak kurang menyukai fashion tersebut dan mengatakan itu terlihat bagus karena J-Hope. Netizen juga mengkritik penata busana BTS dan meminta agensi untuk segera menggantinya.

"Bagaimana orang dimaksudkan untuk memakai ini di kehidupan nyata," komentar netizen. "Fans mengangkat senjata sekarang menuntut agar coordi mereka diubah. J-Hope terlihat bagus memakainya karena dia J-Hope tapi tidak ada yang senang tentang itu," tambah netizen lain.

"Coordi mereka jelas anti. Kuharap ini tidak pernah menjadi tren," tulis netizen. "Aku tidak berpikir non-selebriti bisa memakai ini," sahut yang lain. "Zaman kegelapan fashion bagian dua telah dimulai. Itu hanya cantik karena Hoseok (nama asli J-Hope) yang memakainya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis lagu "Permission to Dance" pada 9 Juli mendatang. Lagu ini adalah bagian dari album fisik "Butter" yang dirilis di waktu yang sama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts