Jang Ki Yong dan Hyeri Ciuman Hot di 'My Roommate Is A Gumiho', Chemistry Tuai Pujian
tvN
TV

Karakter Hyeri dan Jang Ki Yong melakukan ciuman yang cukup intens dalam episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Kamis (8/7) malam kemarin.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (8/7) malam kemarin. Dalam episode ini, hubungan Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) menjadi semakin dalam.

Mereka bahkan berciuman panas di akhir episode tersebut. Adegan itu bermula ketika Lee Dam dan Shin Woo Yeo berpamitan menjelang tidur. Namun alih-alih pergi kamar masing-masing, mereka terbawa suasana dan berciuman intens.

Mereka bahkan pergi ke kamar untuk melakukan ciuman yang lebih bergairah di atas ranjang. Karena itulah pasangan ini terlihat seperti akan melakukan hubungan yang lebih intim.


Setelah ditayangkan, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa bahagia saat menyaksikannya dan memberikan pujian untuk chemistry Hyeri dan Jang Ki Yong. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Lihatlah dia mencium hidungnya! Itu sangat lucu," tulis seorang netter. "Aku tahu ini hanya sebuah drama, tapi kami tidak bisa menyangkal chemistry mereka yang terbaik dan mesra, terutama saat berhubungan dengan adegan ciuman," imbuh netter yang lain. "Ini bukan hanya tentang ciuman, tapi ekspresi yang dia berikan membuat seluruh adegan ini menarik," sambung yang lain.

"Rasanya seperti ada kupu-kupu di perutku saat melihat mereka berciuman di ranjang! Hahaha aku sangat mencintai mereka," ujar netter yang lain. "Adegan ini membuat jantungku berdetak dengan sangat cepat dan aku menyadari bahwa aku tersipu," sahut netter yang lain. "Mereka berciuman mesra dan melakukan adegan ranjang. Tapi kenapa hatiku berdebar-debar seolah itu terjadi padaku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Dam dan Shin Woo Yeo telah memutuskan untuk go public dan berpacaran secara terbuka di kampus. Episode terbaru drama ini sendiri mengalami peningkatan rating dengan catatan sebesar 3,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel