Tak Terbantahkan, Ini Bukti Tindik Alis Jungkook BTS Asli Bukan Stiker
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Selama siaran langsung pertama BTS untuk 'Butter', Jungkook mengungkapkan bahwa tindik miliknya sebenarnya palsu. Namun video baru-baru ini membuktikan bahwa itu asli.

WowKeren - Tindik alis Jungkook BTS (Bangtan Boys) telah menjadi topik hangat sejak video musik "Butter" dirilis. Sekarang, penggemar menemukan bukti tak terbantahkan bahwa itu asli, bukan stiker.

Selama siaran langsung pertama BTS untuk "Butter," Jungkook mengungkapkan bahwa tindik miliknya sebenarnya palsu. Untuk membuktikannya, si "golden maknae" melepas salah satu stikernya, dan V mencobanya sebagai tindik hidung sementara.

Tak Terbantahkan, Ini Bukti Tindik Alis Jungkook BTS Asli Bukan Stiker

Source: Koreaboo

Namun segera setelah rilis "Butter", Jungkook muncul di konferensi pers dengan potongan rambut baru dan apa yang tampak seperti tindikan asli di alisnya. Ini membuat penggemar ragu apakah itu palsu.

Sekarang, sebagian besar penggemar setuju bahwa Jungkook mengganti tindik alis palsunya dengan yang asli. Video Louis Vuitton memberikan bukti yang tak terbantahkan.


Pada peragaan busana Musim Gugur-Musim Dingin 2021 di Seoul, Jungkook tampil keren bak Vincenzo, sambil mengayunkan tindikan barunya. Berkat bidikan closeup ini, kita dapat dengan jelas melihat batang yang menembus kulit Jungkook.

Source: Koreaboo

Sebelumnya ARMY sempat berdebat apakah tindik alis Jungkook asli atau palsu. Kini setelah ada bukti tak terbantahkan, kasus ditutup!

Sementara itu, BTS segera comeback merilis album fisik dari "Butter" dengan lagu baru bertajuk "Permission to Dance". Album akan dirilis pada 9 Juli pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama enam minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru