Cara Wendi Cagur Sindir Ayah Ayu Ting Ting Suka Pamer Malah Bikin Ngakak
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Belum lama ini Wendi Cagur menyindir ayah pedangdut Ayu Ting Ting suka pamer menjadi sorotan. Pasalnya cara Wendi dalam menyampaikan sindirannya tersebut malah mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Diketahui bahwa Ayu Ting Ting kini membintangi program acara "Lapor Pak!" yang tayang di Trans7. Lantas baru-baru ini ada cuplikan sketsa yang menampilkan ketika para pemain membicarakan soal kehidupan Ayu.

Kala itu Nikita Mirzani hadir sebagai bintang tamu. Ia lantas membicarakan soal Ayu yang katanya memiliki banyak barang-barang berharga mahal. "Barang-barang mahalnya dia itu banyak banget pak," ujar Niki.

Pada saat itu Ayu yang berperan sebagai cleaning service mencoba menguping sambil mengelap kaca jendela. "Masak sih? padahal kan kalau saya lihat, dia biasa-biasa aja," sahut Andre Taulany yang berperan sebagai komandan.


"Lah makanya saya bingung dia itu dari mana ya?" timpal Niki. Hingga kemudian Wendi Cagur menyahuti kalau selama ini Ayu memang selalu berpenampilan biasa saja, justru yang sering pamer adalah ayahnya.

"Ayu sih memang biasa aja, nah yang suka pamer itu malah bapaknya sekarang, ayah Rozak," sahut Wendi membuat orang-orang di studio tertawa. "Perhiasannya mentereng, banyak banget," tambahnya sambil menjulurkan kedua tangannya bak sedang pamer perhiasan.

Lebih lanjut, cuplikan sketsa tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan dari netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter berhasil dibuat tertawa dengan cara Wendi menyindir ayah Ayu Ting Ting.

"Wendy aku padamu❤️❤️❤️😂😂, Wendy meluapkan isi hatinya 😂," tulis seorang netter. "Ayu kalo ortunya yang kalem diem diem bae mungkin bisa ngurangin hujatan yang selalu tertuju ke dia😂," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, netizen juga membela bahwa sikap Rozak yang demikian karena ia bangga terhadap hasil kerja keras putrinya. "Hasil kerja keras anak, orang- tua mana yg gak bangga, pasti bangga, apalgi ini bener² dari 0...," ujar seorang netter. "Lah kan gk salah banggain hasil kerja keras anaknya, hadehh kebanyakan netizen sirik ae, coba yee kalo anak lu kayak ayu suksesnya gk bangga lo pada? Wkwkkw," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait