Olla Ramlan Ungkap Suaminya Sempat Tak Setuju Dirinya Berhijab
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan kini telah mengubah penampilannya dengan terus tampil berhijab. Namun siapa sangka bahwa ternyata sang suami, Aufar Hutapea sempat tak setuju istrinya berhijab.

WowKeren - Belum lama ini Olla Ramlan hadir sebagai bintang tamu di kanal YoTube The Hermansyah A6. Pada kesempatan tersebut, Olla pun terang-terangan mengakui keputusannya berhijab ternyata sempat tidak mendapat persetujuan dari sang suami, Aufar Hutapea.

Menurut Olla Ramlan saat itu sang suami bukannya melarang, namun meminta dirinya untuk berpikir kembali. "Justru suami awalnya nggak mau aku berhijab. 'Nanti dulu,' dia bilang," kata Olla Ramlan.

Olla menduga hal itu terjadi lantaran suaminya merasa masih suka pergi ke kelab malam. Sebagai seorang artis, Aufar khawatir takut menjadi sorotan. “Dia kan masih suka santai, mungkin masih suka keluar (kelab) gitu," ungkap Olla.

Lantas kini Olla pun bertekad untuk tetap istiqamah dalam berhijab. Meskipun hingga kini ia belum sepenuhnya menutup aurat dengan mengenakan pakaian syar'i. “Alhamdulillah so far saat ini sudah 2,5 tahun almost tiga tahun aku berhijab belum ada niatan mau buka atau belum ada niatan sembarangan ya. Insya Allah," katanya lagi.


Menurutnya, keputusan tersebut dilakukan Olla karena ia masih ingin tetap tampil stylish. "Aku berhijab juga bukan langsung yang tertutup, syar'i kayak segala macem. Aku juga masih pakai skinny, celana," terangnya.

"Di sini kan manusia itu pada saat berhijab syiarnya beda-beda. Ada yang langsung menutup auratnya total. Kalau aku masih pakai celana jeans, masih pakai kemeja, disini menunjukkan kalau berhijab itu keren kok, bisa stylish, karena i love fashion dari dulu," tambahnya.

Selain itu, kepada Anang Hermansyah Olla juga menerangkan bahwa keputusannya berhijab cukup membuatnya menjadi lebih terbatas mengambil tawaran pekerjaan. Namun Olla yakin hijab bisa mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik lagi. “Berhijab agak membatasi semuanya, lumayan pengaruh. Tapi karena manusia itu belajar day by day belajar kita belajar jadi yang lebih baik," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts