Ini Fakta di Balik Adegan J-Hope BTS Makan Mentega di MV 'Butter'
Musik

Jaeki Cho bertanya kepada J-Hope bagaimana rasanya makan mentega. Anehnya, ketika dia pertama kali syuting adegan tersebut, dia tidak mengharapkan reaksi yang begitu besar dari penonton.

WowKeren - Saat BTS (Bangtan Boys) merilis video musik untuk lagu mereka, "Butter," penggemar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan. Secara khusus, salah satu adegan yang paling menarik perhatian para penggemar adalah ketika J-Hope memakan sepotong mentega di akhir video.

Dalam sebuah wawancara untuk Amazon Music, pembawa acara Jaeki Cho bertanya kepada J-Hope bagaimana rasanya makan mentega. Anehnya, ketika dia pertama kali syuting adegan tersebut, dia tidak mengharapkan reaksi yang begitu besar dari penonton.

"Lebih banyak orang terkejut tentang hal itu daripada yang aku pikirkan. Ketika aku menonton video reaksi MV, aku melihat orang-orang terkesiap di bagian itu," kata J-Hope. Dia juga mengatakan bahwa dia pikir video musiknya akan seru dan menyenangkan karena konsepnya, tapi dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak dimaksudkan untuk memakan mentega.


"Awalnya, arahannya adalah mendekatkan mentega ke mulutku dan berakhir di sana. Tapi aku pikir itu terlihat lebih baik secara visual untuk memakan semuanya. Jadi aku berkata, 'Ayo lakukan ini,' tapi aku tidak berpikir itu akan menyebabkan reaksi yang begitu besar," ujar J-Hope.

RM (Rap Monster) dan Jaeki Cho menambahkan bahwa itu lebih berdampak karena rambut J-Hope berwarna mentega. Member lain kemudian membandingkannya dengan makan makanan lain, yang biasanya digunakan untuk memasak daripada makan, dan sepertinya itu bisa menjadi inspirasi untuk lagu baru.

Tidak dapat disangkal bahwa itu adalah adegan ikonik, tapi mudah-mudahan, J-Hope tidak perlu makan mentega lagi di masa depan, ya. Sementara itu, BTS telah merilis video musik "Permission to Dance" hari ini, Jumat (9/7).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru