Song Joong Ki Buka-Bukaan Soal Rasa Cemburu, Ungkap Hal Paling Tak Berguna Dilakukan
Naver
Selebriti

Song Joong Ki kini disibukkan dengan kelanjutan proses syuting film 'Bogota'. Sang aktor juga mendapatkan tawaran membintangi drama JTBC 'Chaebol Family's Youngest Son.

WowKeren - Agensi History D&C kembali mengunggah video di channel YouTube resmi mereka baru yang memperlihatkan wawancara bersama Song Joong Ki pada Jumat (9/7). Video itu diberi judul, "Kata-kata Yang Kusampaikan Kepadamu | Song Joong Ki".

Dalam video tersebut, Song Joong Ki ditanya apa yang ingin dia katakan kepada dirinya di masa lalu. Tak disangka, bintang drama "Vincenzo" itu buka-bukaan soal perasaan cemburu hingga membandingkan diri dengan oranglain.

Song Joong Ki menyatakan, "Aku akan mengatakan pada diriku sendiri, 'Kamu baik-baik saja, berhenti memaksakan diri'. Kupikir aku terlalu keras pada diriku sendiri. Memang benar bahwa aku ingin melakukannya dengan baik jadi aku banyak membatasi diri."

"Aku mengikat diriku sendiri untuk memastikan tidak melakukan kesalahan. Aku mencoba banyak memuji diri sendiri akhir-akhir ini. Selama proyekku baru-baru ini, aku sering mengatakan pada diri sendiri, 'Pilihanmu benar, jadi percayalah pada diri sendiri dan teruskan itu'," imbuh Song Joong Ki.


"Ada banyak tekanan dalam hidup, baik itu dengan keluarga, teman, atau hubungan, tetapi aku tidak tahu mengapa aku sangat membandingkan diriku ketika pertama kali memulai pekerjaanku," sambung Song Joong Ki.

"Aku banyak membandingkan diriku dengan orang lain dan sering merasa cemburu. Sekarang, jika aku menilai perilaku membandingkanku pada skala 1 sampai 100, maka kupikir aku dulu adalah 90. Sekarang, kupikir aku di bawah 10," tambah Song Joong Ki.

"Aku benar-benar merasa bahwa membandingkan diri dengan orang lain adalah hal yang paling tidak berguna untuk dilakukan. Jika ada orang yang masih membandingkan diri mereka dengan orang lain dan sedang berjuang, kuharap mereka berhenti membandingkan," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki langsung disibukkan dengan kelanjutan proses syuting film "Bogota" begitu merampungkan drama "Vincenzo". Sang aktor ganteng juga belum lama ini mendapatkan tawaran membintangi drama JTBC "Chaebol Family's Youngest Son" namun belum memberikan tanggapan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait