Opick dan Bebi Silvana Dikaruniai Anak Laki-laki, Intip Paras Tampan Sang Bayi yang Jadi Sorotan
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick langsung bagikan kabar bahagia kehadiran bayi laki-lakinya yang lahir pada Sabtu (10/7) tengah malam tadi, intip paras tampan serta nama indah yang sudah diberikan.

WowKeren - Opick dan sang istri Bebi Silvana tengah diselimuti kebahagiaan setelah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Opick melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengabarkan jika sang buah hati lahir tepat memasuki pergantian hari Sabtu (10/7) tengah malam tadi.

Tak lupa Opick mengunggah langsung foto perdana bayi tampannya tersebut di Instagram. Tertera juga nama sang bayi yang diberikan oleh Opick dan Bebi Silvana yakni Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus. Ucapan syukur pun dituliskan Opick mengiringi unggahannya.

Selain itu, Opick juga mengungkapkan soal panjang dan berat sang buah hati yang baru lahir. Yakni memiliki berat 2.985 kilogram dan panjang 49.5 sentimeter.

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... Allahumma sholli wassallim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad, ucap Opick mengawali. “Udah lahir. Maulana Muhammad hasan abdullah el firdaus.. saptu pahing jam .. 00 .. 10 juli 2021 berat 2.985 trus panjang 49.5,” ungkapnya.


Selanjutnya doa mendalam disampaikan oleh Opick atas kelahiran jagoan ciliknya. Salah satunya ia menyampaikan harapan agar sang buah hati kelak tumbuh menjadi sosok yang taat dan cinta kepada Allah dan Rosulullah.

Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat.. kesayangan Rosulullah..kecintaan para AuliaAllah ..kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam...berkah setiap hela nafasnya setiap tapak langkahnya ..aman sejahtera dalam taat dalam cinta kpd Allah dan Rosulullah sepanjang hidupnya selamat dan menyelamatkan .. dunia aherat dalam naungan Rahmat dan CintaNya,” tutur Opick. “Alfateha... Trimakasih DoaNya. Shollu Nabi Muhammad. Sahabatmu. Opick Tomboati & Beby silvana,” pungkasnya.

Ucapan selamat juga ramai berdatangan dari banyak netizen yang turut berbahagia. Selain itu pujian juga ramai disematkan dari beberapa komentar yang menyoroti paras tampan jagoan cilik Opick dan Bebi Silvana.

Masha allaah anak sholeeh gantengnyaaa,” komentar akun @cinta*****. “MasyaAllah Ya Robb, begitu indah ciptaanMU. Ganteng banget Ya Allah,” ucap @miana******. “Alhamdulillah. Cakep babynya,” sambung akun @gabrin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait