Intip Kocaknya Tae Yeon SNSD Reuni dengan 'Mantan Suami' di Episode Baru 'Amazing Saturday'
#legend
TV

Tae Yeon SNSD kedatangan tamu spesial di 'Amazing Saturday'. Interaksi Taeyeon dengan sang 'mantan suami', Jung Hyung Don sukses membuat studio dipenuhi gelak tawa.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) kembali bertemu dengan "mantan suami" Jung Hyung Don pada episode "Amazing Saturday" pekan ini. Interaksi keduanya menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh pemirsa.

Pada tahun 2009 lalu, Tae Yeon dan Jung Hyung Don berpartisipasi dalam program "We Got Married" dari MBC. Menyesuaikan dengan tema, mereka berdua menjadi pasangan suami istri virtual serta mendapat julukan "Pudding & Jelly". Akan tetapi pasangan ini tiba-tiba berakhir karena Jung Hyung Don pada saat itu mengumumkan bahwa akan menikahi kekasih yang bukan dari kalangan selebriti.

Kini 12 tahun berselang, Jung Hyung Don kembali menyapa Tae Yeon begitu memasuki studio "Amazing Saturday". Mengingatkan pada masa lalu, Jung Hyung Don menyapa Tae Yeon dengan berseru, "Pudding~!".

Pernah menjadi pasangan ikonik pada masanya, para member "Amazing Saturday" menanyai pasangan pura-pura ini tentang bagaimana mereka menjalani kehidupan setelah "bercerai". Tanpa diduga Jung Hyung Don menanggapi, "Aku selamanya minta maaf."


Bahkan Jung Hyung Don semakin mengundang tawa seisi studio dengan mengatakan, "Aku tidak bisa melupakan apa yang Tae Yeon katakan padaku hari itu, saat syuting terakhir kami. Dia datang kepadaku selama syuting dan diam-diam bertanya padaku, 'Ada apa denganmu?'"

Jawaban Jung Hyung Don merujuk pada penyebab pasangan "Pudding & Jelly" harus berhenti tayang. Yang kemudian dihubungan dengan perceraian karena tiba-tiba saja Jung Hyung Don dan Tae Yeon meninggalkan program tersebut.

Selanjutnya, selama babak snack game, Jung Hyung Don mencoba menawarkan hadiah makanan ringan sebagai "wujud permintaan maaf" kepada mantan istri atas perpisahan menyedihkan mereka. Sayangnya, Tae Yeon menolak hadiah itu dan berkata, "Aku baik-baik saja. Ambil kembali. Aku tidak ingin melihat wajahmu."

Tak ayal jawaban Tae Yeon kembali membuat member "Amazing Saturday" tergelak karena agaknya leader SNSD tersebut belum bisa memaafkan mantan suaminya. Sementara itu, program ini disiarkan setiap hari Sabtu pukul 19.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait