Momo TWICE Banyak Nangis Saat Syuting MV 'Like Ooh-Ahh', Ternyata Sakit di Bagian Tubuh Ini
Musik

Dalam salah satu siaran V Live, seorang penggemar Jepang bertanya kepada Momo dan Nayeon apakah mereka bisa mengucapkan semoga beruntung untuknya karena mereka dia mencabut gigi bungsunya.

WowKeren - Para member TWICE terkadang mengalami situasi yang tidak menguntungkan saat syuting video musik, termasuk Momo. Member asal Jepang tersebut baru-baru ini membagikan bahwa dia banyak menangis saat syuting video musik lagu debut mereka, "Like OOH-AHH".

Dalam salah satu siaran V Live belum lama ini, seorang penggemar Jepang bertanya kepada Momo dan Nayeon apakah mereka bisa mengucapkan semoga beruntung untuknya karena mereka dia mencabut gigi bungsunya keesokan harinya.

Momo dan Nayeon mendoakan yang terbaik untuk fans ini dan berkata, "Semangat!" Momo sedikit merasa relate dengan penggemar tersebut dan berbagi bahwa dia telah mencabut 3 gigi bungsunya dan itu cukup menyakitkan.


Momo TWICE Banyak Nangis Saat Syuting MV \'Like Ooh-Ahh\', Ternyata Sakit di Bagian Tubuh Ini

Source: Koreaboo

Momo, bagaimanapun, percaya bahwa rasanya lebih menyakitkan saat sebelum gigi bungsunya dicabut. Saat TWICE sedang syuting video musik "Like OOH-AHH", saat itulah Momo mencabut gigi bungsu pertamanya.

Karena gigi bungsunya ini, Momo banyak menangis selama syuting. Nayeon terkejut mendengarnya, dan Momo dengan kocak berkata pada Nayeon, "Kamu akan dihukum suatu hari nanti. Kamu akan merasakan rasa sakit ini suatu hari nanti."

Nayeon, bagaimanapun, memberi tahu Momo bahwa dia tidak memiliki gigi bungsu, dan Momo mengatakan padanya, "Bagus untukmu." Setelah ini, mereka berdua tertawa terbahak-bahak. Sepertinya Nayeon tidak perlu mengalami sakit gigi bungsu seperti yang Momo alami.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru