Sedang Wamil, Baekhyun EXO Sapa Fans Rayakan Ultah Debut Solo
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Tak terasa dua tahun sudah Baekhyun EXO debut menjadi solois. Baekhyun yang sedang menjalani wajib militer pun mendadak muncul setelah dua bulan untuk mengungkapkan rindu pada fans.

WowKeren - Baekhyun EXO telah memulai dinas militer sejak 6 Mei 2021. Momen pendaftaran wajib militer Baekhyun juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-29 (30 tahun untuk usia Korea).

Setelah kurang lebih dua bulan, Baekhyun kembali muncul menyapa penggemar melalui akun Twitter miliknya. Baekhyun rupanya menyapa penggemar untuk mengucapkan terima kasih atas perayaan debutnya yang ke-2 sebagai solois. Sontak namanya terus menjadi Trending Twitter.

Pelantun "Candy" ini juga menyampaikan rasa rindu kepada penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L atau Aeri. Ia tak lupa mengingatkan fans untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Terimakasih Aeris (emoji hati) Aku kangen, kalian kangen kan?" tulisnya melalui akun Twitter @B_hundred_Hyun pada Sabtu (10/7). "Aku tidak bisa update sesering dulu, sampai di sini saja pokoknya aku kangen.."

"Semuanya hati-hati terhadap korona breng... korona sialan!!! Selalu pakai masker! Selalu jaga kesehatan dan berbahagialah!!" tutup Baekhyun. "Aku akan kembali lagi!^^ Aku pengen main di kolom komentar... Hadeuh..."


Baekhyun EXO Sapa Fans

Twitter

Seperti diketahui, Baekhyun EXO merilis album solo perdana bertajuk "City Lights" pada 10 Juli 2019. Lagu unggulan di album perdana tersebut berjudul "UN Village". Sebelum menjalani wajib militer, Baekhyun sempat merilis mini album dengan lagu utama "Bambi" pada 30 Maret 2021.

Sementara itu, Baekhyun menjalankan tugas wajib militer sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama empat minggu. Ia tidak lolos untuk berdinas sebagai tentara aktif karena kondisi kesehatan.

Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, Chen dan Chanyeol. Potret Baekhyun dengan seragam militer dan pose kocak sempat terungkap sehingga mampu mengobati kerinduan para penggemar.

Baekhyun EXO sendiri dikenal amat mencintai EXO-L. Bahkan sebelum wamil, Baekhyun telah menyiapkan konten tiap bulan untuk penggemar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait