Tak Disangka, Kim So Yeon Pilih Gaun Sendiri untuk Adegan Nyanyi di 'Penthouse 3'
SBS
TV

Akting selalu membuat terpukau, Kim So Yeon ternyata sampai memberikan saran gaun yang dikenakan agar cocok untuk karakternya di adegan menyanyi di episode baru 'Penthouse 3'.

WowKeren - Kim So Yeon memang saat ini sukses mendapatkan banyak perhatian karena perannya di drama SBS "Penthouse: War in Life". Kim So Yeon diketahui berperan sebagai Cheon Seo Jin pada drama ini.

Akting memukau Kim So Yeon bahkan sampai membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik beberapa waktu lalu. Kim So Yeon pun ternyata tak semata-mata hanya akting sesuai dengan dialog, namun juga memberikan saran demi karakternya tampak memukau.

Pada momen di balik layar baru, terungkap bahwa Kim So Yeon juga tak ragu memberikan saran untuk karakternya di "Penthouse". Kim So Yeon bahkan memberikan ide gaun yang ia gunakan untuk adegan menyanyi di opera.

Kim So Yeon mengungkapkan gaun berwarna hitam yang tampak seperti sayap tersebut terinspirasi dari gagak. Aktris cantik itu mengaku memikirkan gaun tersebut setelah membaca naskah miliknya.


"Segera setelah saya membaca naskah ini, saya memikirkan gaun ini. Segera setelah saya membaca naskahnya, saya menelepon dan bertanya apakah mungkin untuk pakai gaun ini," cerita Kim So Yeon.

"Saya memakainya sekali untuk mengambil foto properti, tapi tiba-tiba saya punya ide bahwa itu akan sangat cocok dengan cerita ini," lanjutnya.

Pilihan Kim So Yeon tersebut terbukti benar, mengingat banyaknya pujian yang diberikan kepadanya untuk potret mengenakan gaun tersebut. Kim So Yeon berhasil menunjukkan sisi kuat Cheon Seo Jin dan kepercayaan dirinya pada adegan tersebut.

Sementara itu, "Penthouse 3" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Jumat. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total rencana 12. Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa "Penthouse 3" akan menambah 1 episode lagi untuk musim final ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru