SM Bagikan Jadwal Perilisan Konten Album Debut Solo D.O., Netizen Komentari Teaser Fotonya
Musik

Senin (12/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk debut solo D.O.. Bersama foto tersebut, diumumkan pula bahwa D.O. akan merilis sederet konten teaser.

WowKeren - Menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya, D.O. menjadi member EXO berikutnya yang akan debut sebagai penyanyi solo. Setelah sebelumnya merilis teaser pertama, SM Entertainment akhirnya mengumumkan rangkaian jadwal perilisan konten album solo pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut.

Hari ini, Senin (12/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk debut solo D.O.. Bersama foto tersebut, diumumkan pula bahwa penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut akan merilis sederet konten teaser.

Teaser yang dirilis SM berupa foto sebagian wajah D.O. dengan highlight pada bagian bibir bersamaan dengan tanggal perilisan konten-konten album solonya. Foto ini menghadirkan kesan segar yang cocok dengan musim panas.

Perilisan teaser baru untuk debut solo D.O. ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online. Tak sedikit dari mereka yang antusias menantikan debut bintang "100 Days My Prince" itu.


SM Bagikan Jadwal Perilisan Konten Album Debut Solo D.O., Netizen Komentari Teaser Fotonya

Source: SM Entertainment

"Aku suka atmosfernya," komentar netizen. "Heol. Mood-nya seperti film luar negeri," kata netizen lainnya. "Kelihatan keren," puji netizen. "Wow, aku menyukainya," imbuh yang lain.

Sementara itu, mini album solo pertama D.O. berjudul "공감" yang berarti empati atau simpati. Mini album ini akan memuat 8 track yang terdiri dari 6 lagu dan 2 track bonus. Pre-order album tersebut dimulai pada 1 Juli 2021.

Dalam berita lainnya, penggemar EXO sempat memprotes SM Entertainment dan meminta agensi tersebut agar lebih baik dalam mengurus album solo D.O.. Mereka pun menjadikan tagar #KYUNGSOO_DESERVES_BETTER trending untuk menunjukkan ketidakpuasan pada agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru