Jung So Min Ungkap Tingkah Jahil Kim Ji Suk Saat Syuting Adegan Ranjang 'Monthly Magazine Home'
Instagram/JTBCDrama
TV

Dalam video behind the scene drama 'Monthly Magazine Home', Kim Ji Suk dan Jung So Min memamerkan chemistry kuat di lokasi syuting. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene drama "Monthly Magazine Home". Dalam video tersebut, Jung So Min dan Kim Ji Suk menampilkan chemistry yang luar biasa saat merekam adegan terbangun di ranjang yang sama.

Saat berbaring di tempat tidur untuk latihan, Jung So Min berbisik ke kamera bahwa Kim Ji Suk sedang tidur nyenyak. Mengetahui hal ini, Kim Ji Suk langsung bangun dan menggelengkan kepalanya. Dia bersikeras sedang brpikir tentang akting demi mendalami adegan tersebut.

Kim Ji Suk kemudian bercanda dengan meniru Jung So Min. Dia berteriak, "Bagaimana aku bisa tidur ketika yang kudengar hanyalah Tidur nyenyak 'Tidur nyenyak!'". Tak berhenti di situ, sebab Kim Ji Suk akhirnya membalas dendam ketika Jung So Min tidur sambil berbisik, "Tidur nyenyak!".

Setelah syuting, mereka memantau cuplikan adegannya bersama lalu kembali ke tempat tidur. Jung So Min kemudian mengungkap tingkah jahil Kim Ji Suk saat syuting adegan tersebut.


"Ji Suk terus meraih tanganku di bawah selimut!" kata Jung So Min dengan sangat lucu. Usai syuting, Kim Ji Suk memberi penjelasan, "Aku hanya bercanda karena aku mengantuk."

Di akhir klip, Kim Ji Suk ditanya apakah dia akan melakukan iklan ranjang dengan Jung So Min untuk konsep pasangan menikah. Menanggapi hal ini, dia menjawab dengan antusias, "Aku akan melakukannya! Aku akan dengan senang hati melakukannya, jadi Min tidak akan pernah melakukannya."

Kim Ji Suk kemudian bertanya kepada Jung So Min apakah dia bersedia untuk merekam adegan tersebut. Kocaknya, Jung So Min menyetujuinya hingga membuat Kim Ji Suk kaget.

Sementara itu, "Monthly Magazine Home" tayang di JTBC setiap hari Rabu dan Kamis. Sejak tayang pada 16 Juni lalu, drama ini konsisten mencatat rating di antara 1-3 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts