Yoon Eun Hye Akui Pernah Deg-Degan Saat Kim Jong Kook Lakukan Ini Padanya
Selebriti

Yoon Eun Hye berbicara tentang saaat dirinya tampil di acara 'X-Man' yang tayang beberapa tahun lalu. Saat itu, ia dan Kim Jong Kook menarik perhatian banyak orang dengan 'kisah asmara' mereka.

WowKeren - Yoon Eun Hye berbicara tentang saat Kim Jong Kook membuat hatinya berdebar. Hal tersebut diungkapkan aktris kelahiran 1984 tersebut dalam preview acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (10/7).

Dalam preview ini, Yoon Eun Hye berbicara tentang saaat dirinya tampil di acara televisi SBS "X-Man" yang ditayangkan beberapa tahun lalu. Saat itu, Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook menarik perhatian banyak orang dengan "kisah asmara" mereka.

Yoon Eun Hye mengenang keterlibatan Kang Ho Dong, berkata, "Sebenarnya, Kang Ho Dong mengatakan bahwa dia akan memberikan kami pita paha kejuaraan gulatnya kalau Kim Jong Kook dan aku benar-benar menikah di kehidupan nyata."

Mendengarnya, Kang Ho Dong tertawa dan menjawab, "Ah ya, kalian berdua selalu menjadi pembicaraan banyak orang." Kemudian, bintang "Coffee Prince" itu menyebutkan hal ini saat dia memainkan game 'Of Course' (tentu saja) di "X-Man".


Yoon Eun Hye Akui Pernah Deg-Degan Saat Kim Jong Kook Lakukan Ini Padanya

Source Foto: JTBC

"Apa kalian ingat saat Kim Jong Kook menutup telingaku ketika dia dengan paksa harus mengatakan 'Tentu saja' untuk sebuah pertanyaan, 'Apakah kamu membenci Yoon Eun Hye?' Saat itu, aku merasa jantungku berdebar kencang. Mataku berubah menjadi bintang yang bersinar," kaat Yoon Eun Hye dengan senyum malu-malu.

Momen yang sama pernah dibahas Haha dalam salah satu video unggahannya di YouTube di mana ia menonton momen di acara "X-Man" itu. Kemudian, seorang kru produksi berkata kepada Haha, "Saat itu, banyak yang bertanya-tanya apakah Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye itu beneran (pacaran). Kami semua ingin tahu cerita di balik layar mereka berdua. Bisakah kamu memberi tahu kami sekarang, Haha?"

Haha menjawab dengan suara keras bahwa dia keberatan membuka mulut tentang topik tersebut karena takut pada Kim Jong Kook. "Tidak mungkin, aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Jong Kook akan membunuhku kalau aku melakukannya!"

Pemilik nama asli Ha Donghoon itu tertawa lalu melanjutkan bahwa menurutnya, Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye serasi. "Tapi aku pikir mereka adalah pasangan acara televisi terbaik sepanjang masa," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait