Dinilai Tampan & Sukses, Song Joong Ki Ternyata Sempat Suka Iri dengan Orang Lain Gara-gara Ini
HiSTORY
Selebriti

Song Joong Ki mengakui bahwa ternyata ia sempat pernah insecure parah meski diketahui sangat populer. Aktor tampan itu membeberkan suka membandingkan diri dengan orang lain.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui menjadi salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Tidak mengherankan mengingat Song Joong Ki telah berkarya cukup lama. Ia pun telah membintangi sederet drama dan film populer.

Baru-baru ini, Song Joong Ki mendapatkan sorotan karena menjadi pemeran utama dalam drama tvN "Vincenzo". Ia sukses membuat banyak penonton terpukau atas perannya sebagai Vincenzo Cassano.

Meski dinilai tampan, populer, dan sukses, ternyata Song Joong Ki pernah merasa insecure terhadap dirinya. Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia suka membandingkan kehidupannya dan orang lain di masa lalu dalam pekerjaan.

Meski begitu, Song Joong Ki akhirnya bisa mengatasi pikiran selalu iri terhadap orang lain tersebut. Aktor tampan itu menyadari bahwa membandingkan diri sendiri dengan orang lain tidak penting bagi kehidupannya.


"Saat kita menjalani hidup, semua orang merasakan tekanan tentang keluarga atau teman atau kekasih, tetapi ketika saya hanya memikirkan pekerjaan saya dan merenungkan kembali pekerjaan saya, saya tidak tahu mengapa saya selalu membandingkan diri saya dengan orang lain," ucap Song Joong Ki.

"Saya iri pada orang lain, dan saya melakukan banyak pekerjaan sambil mengukur diri saya terhadap orang lain. Jika itu skala 1 hingga 100, saya berada di 90 saat itu dan saya kurang dari 10 sekarang," bebernya.

"Saya menyadari bahwa membandingkan diri kita dengan orang lain adalah hal yang sangat tidak berguna untuk dilakukan," lanjut Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri saat ini tengah melakukan isolasi mandiri karena berkontak dengan pasien positif virus corona. Song Joong Ki pun telah ditawari untuk segera comeback dengan membintangi drama "The Youngest Son of the Chaebol Family" bersama Shin Hyun Bin dan Tiffany Girls' Generation. Meski begitu, ketiganya masih mempertimbangkan mengenai tawaran tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts