Masuk Nominasi Series Mania 2021, Drama Lee Seung Gi 'Mouse' Tuai Pujian Selangit dari Tokoh Ini
tvN
TV
Demam Mouse

Drama tvN 'Mouse' berhasil membuat Korea Selatan bangga karena masuk dalam nominasi Series Mania 2021 untuk kategori Panorama Internasional. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Drama misteri-thriller "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi siap untuk go internasional. Pasalnya, drama ini telah dinominasikan untuk kategori Panorama Internasional di Series Mania 2021.

Series Mania sendiri dimulai pada tahun 2010 dan sekarang merayakan tahun ke-11. Festival televisi Prancis ini merupakan acara di mana seniman berbakat seperti sutradara, penulis dan pemirsa dari seluruh dunia berkumpul untuk menampilkan dan memilih serial drama terbaik.

"Mouse" dinominasikan menjadi salah satu drama terbaik karena berhasil menunjukkan kekuatan konsepnya melalui pesan moral yang hadir dalam kasus kejahatan yang mengerikan. Penyutradaraan yang luar biasa dari "Mouse" juga tampak menonjol karena menampilkan narasi tiga dimensi dari mahakarya tersebut.

Dan tentu saja, drama ini tidak akan mendapat pengakuan tanpa adanya kerja sama tim dari para aktor yang terlibat. Lee Seung Gi mampu menggambarkan psikopat yang kejam dengan keterampilan aktingnya yang luar biasa.

Begitu pula dengan tiga lawan main utamanya, yakni Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin. Ketiganya mampu menunjukkan akting mengesankan dengan pendalaman karakter yang sempurna.


Sehubungan dengan masuknya "Mouse" dalam nominasi, sutradara artistik dari Series Mania yakni Frederic Lavigne, turut memuji kesempurnaan drama tersebut. Menurutnya, "Mouse" telah membuktikan bakat Korea untuk memfokuskan pemirsa dengan cara yang kreatif, mendekati masalah etika dan menciptakan thriller yang solid.

Frederic Lavigne berkata, "Serial Korea 'Mouse' menggambarkan pengejaran yang mengasyikkan dari seorang pembunuh yang secara sempurna menyeimbangkan spekulasi ilmiah tentang pewarisan gen psikopat dan pengembangan cerita. Drama ini menciptakan ketegangan yang konstan serta memungkinkan para aktor untuk menampilkan berbagai penampilan."

Di sisi lain, pejabat dari tim produksi "Mouse" menyambut kabar ini dengan penuh kegembiraan. Mereka sangat bangga karena drama Korea kembali mendapat pengakuan dari luar negeri.

Penulis naskah "Mouse" yakni Choi Ran, juga mengaku sangat antusias karena diundang untuk menghadiri acara tersebut. Dia berkata, "Aku sangat senang diundang ke acara bergengsi ini."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts