4 Aktris dengan Foto Profil Tercantik, Visual Jisoo BLACKPINK Tak Tertandingi
Selebriti

Beberapa aktris menjadi topik perbincangan hangat berkat foto profil cantik mereka. Mulai dari Jisoo BLACKPINK hingga Suzy, visual mereka sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Aktor dan aktris di Korea sering memiliki foto profil yang dirilis oleh perusahaan mereka di situs web mereka. Ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti menunjukkan bahwa mereka secara resmi adalah bagian dari daftar artis mereka.

Beberapa aktris menjadi topik hangat berkat foto profil cantik mereka. Mulai dari Jisoo BLACKPINK (Black Pink) hingga Suzy, visual mereka sukses memukau banyak orang.

Pertama, Jisoo BLACKPINK membuat penggemar menjadi liar ketika fotonya dirilis pada awal Juli. Foto-foto dirilis sebagai tanda bahwa ia mengambil langkah maju yang menentukan dalam karir aktingnya.

Divisi akting YG Entertainment, YG Stage, merilis foto-foto Jisoo jelang debut peran utamanya di drama baru JTBC "Snowdrop". Visual dan kecantikannya benar-benar tak tertandingi.

4 Aktris dengan Foto Profil Tercantik, Visual Jisoo BLACKPINK Tak Tertandingi

Source: Koreaboo

Kim Yoo Jung adalah selebriti populer lainnya yang membuat gebrakan online ketika foto resminya dirilis. Penggemar menyaksikannya tumbuh dari model berusia 5 tahun yang lucu menjadi dewasa muda yang cantik.


Bahkan dalam busana yang sederhana, Kim Yoo Jung bisa mengalahkan siapa pun. Visualnya yang polos dan karirnya yang panjang telah membuatnya disebut sebagai "Adik Bangsa."

Pada saat yang sama, Kim Yoo Jung baru-baru ini membuktikan bahwa ia sudah dewasa dan siap untuk melakukan berbagai konsep. Foto profilnya termasuk satu set foto monokrom yang memamerkan kecantikan dewasanya.

Go Yoon Jung terkenal karena perannya dalam "Sweet Home", "Law School" dan "He Is Psychometric". Netizen tidak bisa berhenti membicarakannya ketika foto profilnya dirilis. Wajahnya yang simetris dan fiturnya yang halus ditekankan dalam gaya pemotretan yang sederhana.

Tidak heran Go Yoon Jung disebut sebagai "face genius" yang baru muncul. Visualnya saja sudah cukup untuk membuatnya mendapatkan banyak penggemar baru setiap hari.

Terakhir ada Bae Suzy yang sekarang menjadi aktris sukses. Ia telah membintangi drama-drama seperti "Dream High", Uncontrollably Fond", "While You Were Sleeping", "Vagabond" hingga "Start Up".

Suzy selalu menerima pujian atas penampilannya yang cantik, mendapatkan banyak dukungan komersial sejak awal berkat popularitasnya di Korea. Ia memiliki imej polos dan manis yang membuat banyak orang menyukainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru