Netizen Bahas Rencana HYBE Debutkan Boy dan Girl Grup Baru, Nasib Miyawaki Sakura Dipertanyakan
Instagram/39saku_chan
Musik

Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti rencana HYBE untuk mendebutkan grup baru. Netizen yang mempublikasikan postingan merinci grup apa saja yang akan diluncurkan label tersebut.

WowKeren - Menaungi grup sekelas BTS (Bangtan Boys) serta TXT dan membawahi agensi Source Music dan Pledis Entertainment, HYBE tentu punya banyak hal untuk diurus. Meski begitu, label tersebut berniat untuk mendebutkan grup baru tahun ini dan tahun depan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti rencana HYBE untuk mendebutkan grup baru. Netizen yang mempublikasikan postingan merinci grup apa saja yang akan diluncurkan label tersebut.

Pada paruh kedua 2021, akan diluncurkan girl grup masing-masing dari Source Music dan HYBE Japan. Sedangkan pada paruh pertama 2022, akan diluncurkan boy grup dari Pledis serta girl grup dari ajang survival "I-LAND" season 2.

Lalu pada paruh kedua 2022, gantian Big Hit Music yang akan mendebutkan boy grup baru dan pada kwartal keempat 2022, mereka meluncurkan boy grup global di Amerika Serikat. Menanggapi rencana HYBE ini netizen pun melontarkan berbagai komentar, yang mana sebagian bertanya tentang nasib Miyawaki Sakura.


Netizen Rencana HYBE Debutkan Boy dan Girl Grup Baru, Nasib Miyawaki Sakura Dipertanyakan

Source: Theqoo

"Tidak ada girl grup dari HYBE Japan..? Bagaimana dengan Sakura?" komentar netizen. "'I-LAND 2 adalah acara survival untuk idol cewek, kan?" kata netizen lainnya. "Boy grup Pledis di paruh pertama dan boy grup Big Hit di paruh kedua 2022? Gila," ujar yang lain.

"Aku menantikan girl grup Source Music," kata netizen. "Jadi, apakah Sakura akan debut di girl grup Source Music? Dia sangat berbeda dari anak-anak yang telah terungkap," komentar yang lain. "Setiap label terpisah, jadi tidak mendesak," imbuh lainnya.

Sebelumnya, Miyawaki Sakura sempat dikabarkan akan bergabung dengan HYBE usai IZ*ONE bubar, tapi HYBE mengatakan bahwa belum ada yang diputuskan. Sakura kemudian memilih lulus dari AKB48 dan diyakini akan melanjutkan karier di Korea Selatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait