Song Kang Peluk Erat Pinggang Han So Hee di Sela Syuting 'Nevertheless' Jadi Sorotan
JTBC
TV

Di sela-sela syuting, Song Kang dengan santai memeluk pinggang Han So Hee padahal tidak ada kamera yang mereka. Han So Hee juga tampak mengelus pundak Song Kang.

WowKeren - Tim produksi "Nevertheless" cukup rajin menghadirkan video di balik layar untuk semakin memuaskan rasa penasaran penonton. Video itu tentunya memperlihatkan pasangan utama, Song Kang dan Han So Hee.

Salah satu video di balik layar menunjukkan Song Kang dan Han So Hee syuting di apartemen Yoo Na Bi di mana Park Jae Uhn membantu cewek cantik itu untuk mengeringkan rambutnya.

Menariknya di sela-sela proses syuting, Song Kang dengan santai memeluk pinggang Han So Hee padahal tidak ada kamera yang mereka. Han So Hee juga tampak mengelus pundak Song Kang yang mengaku sakit.

Cuplikan momen di balik layar "Nevertheless" ini langsung ramai jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang curiga bahwa kemesraan Song Kang dan Han So Hee sebenarnya adalah bentuk pemasaran dari tim produksi.


"Tapi kemungkinan ini hanya konsep cukup tinggi. Apa kalian pikir mereka akan membuatnya terlihat jelas di video di balik layar kalau mereka berpacaran?" tulis seorang netizen. "Kelihatannya mereka berdua hanya menikmatinya," sambung yang lain.

"Semua ini mungkin saja hanya konsep. Saat 'My ID Is Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo saling sayang saat syuting sampai episode terakhir juga. Aku juga berpikir pemai 'Extraordinary You' benar-benar kencan," tambah netizen lain.

"Rasanya tidak mungkin kalau mereka tidak sadar ada sejumlah kamera di sekitar mereka. Tentu saja semua ini hanya teknik pemasaran. Tapi melakukan hal ini juga menciptakan perasaan yang sebelumnya tidak ada," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait