Skala Penipuan Lebih Besar, Member 'The Sixth Sense 2' Justru Makin Susah Dikelabui
Instagram/tvn_joy
TV

Episode terbaru 'The Sixth Sense' season 2 menampilkan skala penipuan yang lebih besar. Sayangnya, tim produksi gagal menipu banyak member dan harus menyerahkan lebih banyak emas murni.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 menjadi salah satu variety show yang paling digandrungi. Karena selain dibintangi oleh sejumlah nama populer, program ini juga memiliki konsep tak biasa dan menyegarkan.

Seperti yang diketahui, "The Sixth Sense 2" merupakan program yang mengikuti perjalanan para member dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan menggunakan "indra keenam".

Hingga saat ini, "The Sixth Sense 2" telah menayangkan tiga episode. Mirisnya, para member menjadi lebih susah dikelabui meski skala penipuan yang dihadirkan oleh tim produksi semakin besar. Bahkan di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (9/7) lalu, ada empat member yang berhasil membawa pulang emas murni.

Episode terbaru "The Sixth Sense 2" menghadirkan tema "100 banding 1". Para member dan Kai EXO selaku bintang tamu diwajibkan menebak satu restoran palsu di antara yang asli.

Setelah mengunjungi dan menikmati makanan di tiga restoran, mereka diharuskan untuk menebak yang palsu. Kai dan Oh Na Ra menebak nomor 1, Yoo Jae Seok, Mijoo Lovelyz, Jessi (Jessica H.o.) dan Jeon So Min menebak nomor 2, sedangkan Lee Sang Yeob menebak nomor 3.


Hasilnya, restoran nomor 2 terungkap sebagai yang palsu. Setelah pengungkapan, "The Sixth Sense 2" menunjukkan totalitas tim produksi untuk mengelabui para member demi menghindari kebangkrutan karena terus kehilangan emas.

Tim produksi merombak restoran tersebut dan mendesainnya dengan pernak-pernik bajak laut sedetail mungkin. Bahkan, tim produksi pergi sendiri ke Pulau Jeju untuk mendapatkan ikan isaki yang digunakan sebagai menu mulhoe spesial di restoran tersebut.

Sedangkan pemilik restoran itu adalah komedian Jeong Chan Min yang cukup populer. Dia berhasil mengelabui para member dengan penampilan berbeda dan memalsukan suaranya.

Karena ada semakin banyak member yang berhasil menebak dengan benar, menarik untuk melihat seperti apa rencana penipuan tim produksi di episode berikutnya. Akankah mereka berhasil mengelabui para member atau justru dikalahkan oleh Yoo Jae Seok cs? Kita nantikan saja dan tetap pantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait