Bak Ayah Idaman, Begini Manisnya Jinyoung GOT7 Saat Tenangkan Aktris Cilik 'The Devil Judge'
Instagram/tvndrama.official
TV

Jinyoung GOT7 kembali menunjukkan pesonanya sebagai seorang aktor dan pria dalam video behind the scene drama 'The Devil Judge' yang dirilis pada Senin (12/7). Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Pada Senin (12/7), tvN merilis video behind the scene episode terbaru drama "The Devil Judge". Dalam video tersebut, Jinyoung GOT7 menunjukkan pesonanya sebagai seorang aktor sekaligus pria dewasa.

Momen itu terjadi saat Jinyoung syuting adegan kebakaran bersama Ji Sung dan aktris cilik Kim Su Ha. Dalam adegan itu sendiri, Jinyoung yang berperan sebagai Kang Isaac terjebak dalam kebakaran hebat bersama istri dan anaknya, Kang Elijah (Kim Su Ha). Dia berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan sang putri meski harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Selama syuting adegan tersebut, Jinyoung terlihat menggendong dan berputar di sekitar Kim Su Ha. Dia bahkan memintanya untuk memanggil "ahjussi" (paman) karena menurutnya panggilan "oppa" (kakak laki-laki) tidak tepat.


Di momen berikutnya, Kim Su Ha mulai menangis setelah dikejutkan dengan kebakaran yang tak terduga. Karena itulah Jinyoung mencoba menghiburnya dengan menawarkan cokelat dan membantu menyeka air matanya.

Saat aktris Jang Young Nam dengan hati-hati menjelaskan kepada Kim Su Ha bagaimana dia harus mendorongnya di adegan berikutnya, dia meminta maaf sambil mengatakan bahwa itu semua hanya akting. Kendati demikian, Kim Su Ha terlihat cukup ketakutan dan tak bisa berhenti menangis.

Melihat situasi ini, Jinyoung akhirnya turun tangan dan ikut membantu menenangkan Kim Su Ha. "Jangan khawatir. Ayah ada di sini," kata Jinyoung dengan sangat manis.

Terlepas dari sulitnya adegan tersebut, Ji Sung, Jinyoung dan Kim Su Ha berhasil menyelesaikannya dengan baik. Kim Su Ha bahkan mengeluarkan rengekan lucu karena tidak mau dilepaskan dari gendongan Ji Sung.

Sementara itu, rating episode terbaru "The Devil Judge" yang tayang pada Minggu (11/7) berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 6,3 persen, yang menandai lonjakan signifikan dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts