Perlakuan Kai EXO Pada Pelanggan Wanita Hamil di 'Udo Inn' Curi Perhatian
Naver
TV

'Udo Inn' merupakan program di mana member bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru dan juga akan membuat makanan dan menyiapkan tempat tidur para tamu.

WowKeren - Program "Udo Inn" menghadirkan episode terbaru pada Senin (12/7). Dalam episode terbaru program tvN itu, perlakuan Kai EXO terhadap pelanggan wanita yang sedang hamil mencuri perhatian penonton.

"Udo Inn" merupakan program di mana member akan bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru dan juga akan membuat makanan dan menyiapkan tempat tidur para tamu. Tujuan dari program ini adalah untuk menciptakan malam yang tak terlupakan bagi pasangan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kai yang menyambut pasangan pengantin baru. Sang wanita tengah hamil enam bulan dan pelantun "Don't Fight the Feeling" itu membawa mereka ke meja yang sudah disiapkan.

Begitu pasangan pelanggan itu duduk, Kai bertanya kepada wanita itu. "Kami menyajikan teh sebagai minuman selamat datang, tetapi apakah air itu boleh untukmu?" tanya Kai.


Perlakuan Kai Pada Pelanggan Wanita Hamil di \'Udo Inn\' Curi Perhatian

Source: Naver

Kai rupanya merasa khawatir kepada wanita itu. "Aku hanya khawatir karena kamu hamil. Kamu mungkin harus berhati-hati dengan apa yang kamu minum. Bisakah kamu minum teh?" tanya Kai lagi.

Saat wanita lantas mengatakan bisa minum teh yang membuat Kai tersenyum dan menyiapkan teh untuk pasangan itu. Setelah melihat cuplikan ini, penggemar meninggalkan komentar yang memuji pemikiran bijaksana Kai.

"Wow, sangat perhatian!" tulis seorang netizen. "Betapa manisnya dia!" sambung yang lain. "Awww! Inilah sebabnya aku tidak bisa berhenti mencintainya," imbuh netizen lain. "Inilah alasannya mengapa aku menjadi fansnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu selain Kai, "Udo Inn" juga beranggotakan Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Teo dan Moon Se Yoon. Tim produksi mengungkap program ini dibuat bagi pengantin baru yang menikah di tengah kesulitan pandemi COVID-19. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel