Jimin BTS Tebar Selfie Uwu, Penampakan Tangan Misterius Picu Perdebatan
Selebriti

Pada 13 Juli, Jimin memposting tiga foto selfie dirinya yang terlihat uwu dan menggemaskan. Ada penampakan tangan misterius yang memicu perdebatan di kalangan penggemar BTS.

WowKeren - Jimin BTS membagikan serangkaian foto selfie dari balik layar video musik terbaru mereka, "Permission to Dance". Ada penampakan tangan misterius yang memicu perdebatan di kalangan penggemar BTS (Bangtan Boys).

Pada 13 Juli, Jimin memposting tiga foto selfie dirinya yang terlihat uwu. Bersama tiga foto yang dibagikannya, Jimin menulis, "Aku merindukanmu," dalam bahasa Inggris dengan tagar namanya dan #PTD singkatan dari "Permission to Dance".

Jimin BTS Tebar Selfie Uwu, Penampakan Tangan Misterius Picu Perdebatan 1

Source: Twitter/BTS_twt

Satu foto menunjukkan Jimin dengan outfit putih, sementara di dua foto yang lain, ia mengenakan pakaian hitam ala koboi. Yang menjadi sorotan ARMY adalah penampakan tangan misterius di foto Jimin.


Si pemilik tentu saja adalah member BTS. Ia tampaknya sengaja nampang karena dalam foto terakhir, tangan membentuk tanda cinta dengan jari telunjuk dan jempol. Lantas siapa pemilik tangan tersebut?

Awalnya banyak ARMY yang menebak itu adalah tangan Suga, tapi rupanya mereka salah. Setelah diamati dengan seksama, si pemilik tangan misterius adalah Jin. Penggemar menemukan bahwa si "Worldwide Handsome" memakai aksesoris yang sama persis dengan tangan misterius dalam foto selfie Jimin.

Jimin BTS Tebar Selfie Uwu, Penampakan Tangan Misterius Picu Perdebatan 2

Source: Twitter

Lucunya, tangan misterius ini sempai memicu perdebatan karena sebagian penggemar masih yakin bahwa itu milik Suga. Bahkan ada beberapa yang menyebutkan nama member lain seperti J-Hope dan Jungkook.

Sementara itu, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts