Bikin Haru, Zac dan Dylan Efron Bawa Kabur Sang Kakek Keluar Panti Jompo Agar Bisa Lakukan Ini
Selebriti

Dua Bersaudara Zac dan Dylan Efron baru saja melakukan hal tak biasa lantaran menyelinap ke panti jompo untuk membawa kabur sang kakek demi hanya bisa lakukan hal ini.

WowKeren - Bersaudara Zac Efron dan Dylan Efron baru saja mencuri perhatian publik dengan sikap keduanya yang tak biasa. Secara mengejutkan, Zac dan Dylan membawa kabur sang kakek dari sebuah Panti Jompo.

Seperti yang diketahui kakek Zac dan Dylan memang tengah dirawat di sebuah Panti Jompo di daerah Amerika Serikat. Kedua bersaudara itu lantas menjemput sang kakek dengan paksa dan menyelinap diam-diam untuk masuk.

Bahkan Zac pun membagikan momen haru sekaligus mendebarkan tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (13/7). Dalam video tersebut, Zac turun bersama Dylan dari sebuah mobil dan bersiap untuk masuk ke Panti Jompo tempat sang kakek dirawat.

Tampak Zac mengenakan kaos hitam serta celana pendek lengkap dengan sebuah topi saat mengunjungi Panti Jompo sang kakak. Ia lantas mengatakan siap untuk segera menjemput dan mengeluarkan sang kakek dari Panti Jompo tersebut.

"Saatnya mengeluarkan kakek dari sini," ucap Zac dalam video pendek yang diunggah di laman Instagram-nya.


"Kami sudah datang kakek @dylanefron," tulis Zac dalam keterangan videonya.

Dalam video tersebut, kakek Zac dan Dylan juga tampak sangat senang saat dijemput oleh kedua cucunya. "Ayo pergi dari sini," ujar kakek Zac bahagia.

Menariknya, saat berada di dalam mobil, Zac memberikan sang kakek sebotol minuman soda Coca-Cola. Usai dari Panti Jompo, Zac dan Dylan pun membawa sang kakek pergi ke kediaman mereka.

Usut punya usut, Zac dan Dylan sengaja membawa kabur sang kakek hanya agar bisa menonton pertandingan Kejuaraan Piala Eropa UEFA 2020 bersama. Ketiganya lantas kompak menyaksikan pertandingan antara Inggris melawan Italia di kediaman Zac dan Dylan.

Meski begitu, momen membawa kabur sang kakek, diakui Zac hanyalah sebuah skenario semata. Sebelumnya, keduanya telah meminta izin kepada petugas Panti Jompo untuk membawa sang kakek berjalan-jalan. Zac bahkan menyebut akting sang kakek lebih hebat darinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait