Bak Reinkarnasi, Pertanyaan Han So Hee ke Song Kang di 'Nevertheless' Terjawab di 'Navillera'
JTBC
TV

Salah satu adegan manis antara Song Kang dan Han So Hee di JTBC 'Nevertheless' seakan terjawab lewat drama sebelumnya yakni tvN 'Navillera', dialog yang mana?

WowKeren - Saat ini, banyak pecinta drama Korea yang tengah tergila-gila dengan drama JTBC "Nevertheless". Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang tengah naik daun yakni Song Kang serta Han So Hee.

Song Kang dan Han So Hee pun sukses menunjukkan chemistry memukau untuk drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama tersebut. "Nevertheless" sendiri menceritakan mengenai kisah Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa jurusan seni di universitas sama.

Yoo Na Bi jatuh hati atas perhatian Park Jae Eon terhadapnya dan mengharapkan bisa berkencan. Park Jae Eon pun dinilai berubah atas sikapnya kepada Yoo Na Bi. Meski begitu, Park Jae Eon tidak ingin mempunyai status hubungan resmi dengan Yoo Na Bi.

[SPOILER] Pada penayangan episode pekan lalu, Sabtu (10/7) terdapat adegan manis di mana Song Kang mengajari Han So Hee berdansa. Han So Hee mengungkapkan rasa kagum atas kemampuan menari Song Kang pada adegan tersebut.


"Kenapa kau pandai menari? Pernah belajar sebelumnya, atau memang berbakat?" ucap karakter Han So Hee. "Entahlah, ibuku seorang penari," jawab Song Kang.

Menariknya, pertanyaaan tersebut seakan terjawab melalui profesi Song Kang di drama sebelumnya yakni tvN "Navillera". Pada drama tersebut, Song Kang diketahui adalah seorang balerino. Aktor tampan itu bahkan diketahui belajar balet selama 6 bulan di tengah kesibukkannya untuk bisa memerankan karakternya tersebut dengan baik.

Netflix Korea tampak seakan memberikan "jawaban" kepada Han So Hee atas dialognya tersebut. Para penggemar mengaku bahwa mereka juga langsung mengingat peran Song Kang di "Navillera" kala dialog tersebut diungkapkan. Tak sedikit yang bercanda pada adegan tersebut Song Kang menjadi Lee Chae Rok, perannya di "Navillera".

"Haha saat menonton adegan ini aku berpikir tentang navillera lol," aku salah seorang penggemar. "Ketika Lee chae rok bertemu Na bi, dia mengajarinya menari," terang lainnya. "Wow! Terhubung seperti ini!! Benar-benar Luar Biasa!!" ujar lainnya. "Alam semesta Netflix ada di mana-mana dan di mana-mana," seru lainnya.

Semua drama yang dibintangi Song Kang sendiri diketahui juga ditayangkan secara global melalui Netflix. Aktor kelahiran 1994 itu sampai mendapatkan julukan "Netflix Son" atau anak lelaki Netflix.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait