Cha Tae Hyun Ungkap Kesulitan Saat Syuting 'Police University', Seperti Apa?
Instagram/kbsdrama
TV

Syuting sempat dihentikan sementara, Police University' akan segera tayang Agustus mendatang. Aktor utama Cha Tae Hyun mengungkapkan kesulitan selama proses produksi, seperti apa?

WowKeren - "Police University" akan segera tayang dalam hitungan minggu. Drama yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal menjadi begitu dinantikan setelah KBS gencar mempromosikannya.

Mengangkat kehidupan para calon polisi, drama ini akan menceritakan tentang hubungan pengajar Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan para mahasiswanya dalam memecahkan kasus bersama. Yoo Dong Man sendiri adalah seorang mantan detektif yang mampu menangani berbagai kasus dan akhirnya menjalani karier sebagai pengajar.

Pada satu kesempatan, Cha Tae Hyun mengungkapkan bahwa proses syuting "Police University" dilalui cukup sulit. Bagaimana tidak, proses produksi drama ini dilakukan di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga usai. Bahkan proses syuting pernah ditunda karena salah satu staf dinyatakan positif COVID-19.

Tak hanya para pemain utama, Cha Tae Hyun bercerita bahwa semua pihak yang terlibat dalam syuting juga merasakan kesulitan. "'Police University' adalah 'kesulitan'. Tidak hanya Jinyoung dan Krystal, tetapi semua aktor juga menanggung kesulitan bersama," ungkapnya.


Kendati demikian, Cha Tae Hyun mengaku kagum dengan para pihak yang terlibat di lokasi syuting setelah menghadapi kesulitan bersama. Yang mana sebesar apapun kesulitannya jika dihadapi bersama maka akan lebih mudah dilalui.

"Meski sulit, para pemain tertawa dengan nyaman sambil bercanda, dan melihat mereka saling mengandalkan membuatku seolah-olah mereka benar-benar mahasiswa dan kolega polisi," jelas Cha Tae Hyun.

Selanjutnya, sang aktor berharap bahwa kerja keras semua aktor dan kru akan membawa hasil memuaskan. Bahkan ia tidak sabar untuk segera menyaksikan drama ini mengudara Agustus mendatang. Cha Tae Hyun menutup obrolan dengan mengatakan, "Sekeras apapun kami bekerja, kupikir itu akan berjalan dengan baik di layar, jadi aku menantikannya."

Sementara itu, drama ini dapat disaksikan mulai 9 Agustus mendatang menggantikan "At a Distance, Spring is Green". "Police University" akan disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel