Bertabur Seleb Populer, Kwon Yuri Girls' Generation Jadi Cameo Selanjutnya di 'Racket Boys'
Instagram/yulyulk
TV

Yuri Girls' Generation dikonfirmasi akan memberikan penampilan spesial di drama SBS 'Racket Boys' karena sebelumnya pernah bekerja sama dengan sang sutradara.

WowKeren - Para selebriti memang tidak jarang memberikan penampilan spesial mereka di drama atau film tertentu. Hal ini untuk memberikan dukungan kepada teman atau sosok yang pernah bekerja sama dengan mereka sebelumnya.

Hari ini, Selasa (13/7) dikonfirmasi bahwa Kwon Yuri Girls' Generation akan menjadi cameo dalam drama SBS berajuk "Racket Boys". Yuri memberikan penampilan spesialnya karena sebelumnya bekerja sama dengan produser "Racket Boys", Jo Young Kwang.

Yuri bekerja sama dengan PD Jo Young Kwang dalam drama thriller bertajuk "Innocent Defendant" yang ditayangkan pada 2017 lalu. Yuri bersedia memberikan penampilan spesialnya atas permintaan produser tersebut.

SBS pun mengumumkan bahwa Yuri akan muncul di episode terakhir "Racket Boys" pekan depan. Namun, SBS masih merahasiakan peran yang akan didapatkan idol sekaligus aktris cantik itu.


"Yuri akan memberikan penampilan spesial di episode terakhir. Silakan tonton acaranya untuk mengetahui detailnya dan tentang apa perannya," ungkap SBS.

Yuri sendiri baru-baru ini menyita perhatian atas peran perdananya di drama era sejarah. Yuri menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk "Bossam: Steal the Fate" yang ia bintangi bersama Jung Il Woo.

Anggota Girls' Generation ini, menjadi selebriti populer lain yang memutuskan menjadi cameo di "Racket Boys". Sebelumnya, banyak aktor hingga idol populer memberikan penampilan spesial mereka untuk drama ini. Mereka di antaranya yakni Kim Min Suk, Kim Sung Cheol, hingga Kang Seung Yoon WINNER (II).

Sementara itu, "Racket Boys" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Hingga saat ini, drama yang bercerita tentang perjalanan para murid SMP untuk menjadi atlet badminton junior nasional tersebut telah menayangkan 13 episode dari total 16.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts