BTS Rilis Dance Practice 'Permission to Dance', Penampilan dan Tarian Member Ini Paling Disorot
Musik

Video dance practice 'Permission to Dance' dirilis pada Selasa (13/7) di channel YouTube BANGTANTV. Di sini, Jungkook dan kawan-kawan tampak menari dengan santai dan menikmati setiap detiknya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis lagu "Permission to Dance" pekan lalu yang merupakan bagian dari CD single "Butter". Kini, boy grup tersebut kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice dari lagu terbaru mereka ini.

Video dance practice "Permission to Dance" dirilis pada Selasa (13/7) di channel YouTube BANGTANTV. Sesuai dengan melodi lagu tersebut yang lebih rileks, di sini Jungkook dan kawan-kawan tampak menari dengan santai dan menikmati setiap detiknya.

Di antara ketujuh member, V terlihat cukup menonjol dengan busananya yang berbeda dari member yang lain. Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut mengenakan kemeja lengkap dengan dasi yang dipadukan dengan celana panjang. Rambutnya yang ikal juga membuatnya lebih menonjol.

Dirilisnya video dance practice "Permission to Dance" ini tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Melalui sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo, mereka mengomentari dance para member serta lagunya secara keseluruhan.


"Ini adalah video yang membuat kita merasa bahagia," komentar netizen. "Dance line Jin sangat cantik. Sejak kapan dia menari dengan sangat baik? Dia memiliki semuanya," kata netizen lainnya. "Jungkook menari dengan baik, dia jenius panggung," puji yang lain.

"Semua member menari dengan baik, tapi Jungkook, Jimin BTS, dan J-Hope adalah penari yang hebat," ujar netizen. "Setelah menonton video dance practice, lagunya menjadi lebih bagus," komentar yang lain. "Rambut V sangat imut, kekekeke. Energi BTS luar biasa," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Butter" memperpanjang rekornya sebagai hit No. 1 terlama di Billboard's Hot 100 oleh artis Asia mana pun dalam sejarah. "Butter" juga terus menjadi lagu dengan urutan No. 1 terlama sejak debutnya di tangga lagu oleh grup mana pun selain "One Sweet Day" milik Mariah Carey dan Boyz II Men pada tahun 1995.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru