Syuting Adegan Serius, Park Gyu Young dan Jinyoung GOT7 Malah Bertingkah Konyol di 'The Devil Judge'
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'The Devil Judge' yang dirilis belum lama ini, Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young terlihat bersenang-senang di lokasi syuting seperti ini.

WowKeren - "The Devil Judge" menjadi salah satu drama yang cukup digandrungi belakangan ini. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, chemistry para pemeran di balik layar juga kerap menuai pujian.

Seperti yang diperlihatkan oleh Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young dalam video behind the scene "The Devil Judge" yang dirilis belum lama ini. Dalam video tersebut, keduanya terlihat memiliki chemistry yang luar biasa seperti karakternya.

Selama latihan adegan mendatangi pemilik restoran, Jinyoung dan Park Gyu Young terus bercanda dengan cukup konyol. Mereka memikirkan cara lucu untuk berbalik pada saat yang sama dan bertindak terkejut.


Melihat tingkah kocak mereka, sutradara berkomentar, "Itu terlalu aneh!". Kendati demikian, Jinyoung dan Park Gyu Young tetap energik dan ceria. Mereka juga tak segan untuk mencuri pandang ke arah kamera guna menunjukkan ekspresi yang menggemaskan.

Situasi itu tentunya cukup kontras dengan adegan serius yang harus mereka tampilkan di layar kaca. Sebab dalam adegan itu karakter Jinyoung dan Park Gyu Young seharusnya terlibat percekcokan kecil dengan pemilik restoran yang memiliki riwayat penting di masa lalu.

Sementara itu, Jinyoung dan Park Gyu Young dalam drama ini berperan sebagai teman lama yang bernama Kim Ga On dan Yoon Soo Hyun. Yoon Soo Hyun sangat menyukai Kim Ga On, namun pernyataan cintanya selalu ditolak karena Kim Ga On tak ingin rasa cinta menghancurkan persahabatannya.

Di sisi lain, rating episode terbaru "The Devil Judge" yang tayang pada Minggu (11/7) berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 6,3 persen, yang menandai lonjakan signifikan dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru