Minah dan Kwon Hwa Woon Cs Super Ceria di Pembacaan Naskah Pertama 'Please Check the Event'
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC merilis foto pembacaan naskah pertama drama 'Please Check the Event' pada Rabu (14/7). Dalam foto-foto tersebut, Minah Girl's Day dan Kwon Hwa Woon menunjukkan chemistry yang hebat.

WowKeren - Pada Rabu (14/7), MBC merilis foto pembacaan naskah pertama drama "Please Check the Event". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Kwon Hwa Woon dan Minah Girl's Day.

Pembacaan naskah tersebut berlangsung serius tapi santai. Berdasarkan foto yang dirilis, para pemeran menampilkan getaran yang energik dan menciptakan chemistry hebat selama menghadiri acara tersebut.

Kwon Hwa Woon dan Minah cs juga terlihat bersungguh-sungguh agar dapat menggambarkan karakternya dengan baik. Karena itulah momen pembacaan naskah ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Dalam foto yang lain, para pemeran terlihat sangat ceria saat berfoto bersama. Mereka memegang balon, naskah dan boneka sembari menampilkan senyum cerah. Karena itulah mereka tampak sudah sangat akrab meski ini adalah pertemuan resmi pertamanya.


Sementara itu, "Please Check the Event" adalah melodrama yang bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang menyamar sebagai pasangan agar bisa melakukan "perjalanan berpasangan" bersama. Mereka rela menipu orang lain demi memenangkan hadiah utama dalam acara tersebut.

Kwon Hwa Woon berperan sebagai Park Do Kyun, seorang pemuda penuh kebanggaan yang mudah kesal. Kendati demikian, dia menekankan sikap romantis dalam sebuah hubungan.

Park Do Kyun memiliki mantan pacar bernama Ha Song Yi (Minah) yang bekerja menjadi koordinator di kebun raya. Dia adalah gadis pemberani dan energik yang selalu jujur tentang perasaannya. Namun, hidupnya mulai terungkap saat dia dan Park Do Kyun putus.

Drama ini sendiri hanya akan memiliki empat episode dan akan mulai tayang pada bulan Agustus mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan untuk memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel