Kesedihan Jun Ji Hyun Menyatu dengan Alam Utara, Begini Kata Sutradara 'Kingdom: Ashin of the North'
Instagram/netflixkr
TV

Menjelang perilisan 'Kingdom: Ashin of the North' membagikan potongan adegan terbaru. Jun Ji Hyun tampak terwakili dengan bentang alam wilayah Utara, begini kata sutradara.

WowKeren - Netflix baru saja merilis potongan adegan terbaru "Kingdom: Ashin of the North". Dibintangi oleh Jun Ji Hyun, lanjutan seri dari ""Kingdom" ini akan dirilis pada 23 Juli mendatang.

"Kingdom: Ashin of the North" merupakan perpanjangan dari kedua musim sebelumnya dan akan didedikaskan untuk Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun. Ashin sendiri adalah sosok yang ditemui rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanan ke utara akhir musim lalu.

Jika dua musim pertama "Kingdom" menggambarkan keindahan Joseon yang tenang dan elegan, kali ini akan sama sekali berbeda. Pada episode spesialnya, penonton akan diajak berjalan-jalan ke Utara yang dingin untuk menemukan jawaban atas asal mula wabah.

Potongan gambar yang baru saja dirilis menunjukkan wilayah utara yang luas sekaligus terpencil, kontras dengan pemandangan season 1 dan 2. Alasan tak terellakan mengapa "Kingdom: Ashin of North" mengambil latar belakang di Utara adalah karena keputusan penulis Kim Eun Hee membuat tanaman kebangkitan tumbuh subur di temperatur dingin.


Sutradara Kim Sung Hoon sebelumnya secara spektakuler menggambarkan Joseon yang indah menjadi penuh zombie mengejar darah dan daging. Untuk episode spesial ini, ia berbagi, "Aku dapat menangkap keindahan dunia lain yang tidak dapat kutunjukkan di 'Kingdom'."

"Kingdom: Ashin of the North" terjadi di perbatasan di mana penduduk Joseon dan orang-orang Seongjeoyain tinggal berdapingan. Oleh karena itu, tim produksi harus menemukan lokasi yang menyeimbangkan budaya eksotis dan asing di Utara serta pola hidup Joseon.

Pemandangan suram dan sepi di Utara, seperti tanah luas, hutan konifer gelap dan lanskap bersalju putih mempesona mewakili emosi Ashin. Secara khusus, Ashin yang diam berdiri sendirian di tanah luas saat petang menjelang menyampaikan kesedihan karena menjadi satu-satunya yang selamat detelah kehilangan keluarga dan rumahnya.

Sutradara Kim Sung Hoon mengatakan, "Nada warna dari Utara yang luas dan hutan konifer yang sangat besar akan memberikan jenis energi yang berbeda."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru