Visual Mark NCT Saat 14 Tahun Bikin Syok Gara-Gara Dibandingkan dengan Idol Ini
Selebriti

Baru-baru ini foto masa kecil Mark NCT mendapatkan perhatian sekali lagi karena visualnya yang awet muda. Netizen dikejutkan oleh penampilannya saat berusia 14 tahun.

WowKeren - Mark Lee NCT dikenal karena visualnya yang baby face. Namun baru-baru ini netizen dikejutkan oleh penampilannya saat berusia 14 tahun. Kenapa?

Baru-baru ini foto masa kecil Mark mendapatkan perhatian sekali lagi karena dibandingkan dengan foto masa kecil Hwiyoung SF9. Seorang netizen memposting kedua foto tersebut di sebuah komunitas online menjelaskan bahwa masing-masing menunjukkan Mark dan Hwiyoung saat mereka terpaut 8 tahun.

Foto pertama (atas) adalah Mark ketika ia berusia 14 tahun. Saat itu ia masih di sekolah menengah. Foto kedua (bawah) adalah Hwiyoung ketika ia berusia 6 tahun sebelum masuk sekolah dasar.

Visual Mark NCT Saat 14 Tahun Bikin Syok Gara-Gara Dibandingkan dengan Idol Ini

Source: Allkpop


Netizen dibuat takjub karena foto masa kecil Mark dan Hwiyoung terlihat seperti seumuran padahal mereka terpaut 8 tahun. Ini sebagian besar karena Mark terlihat jauh lebih muda dari usianya, sementara Hwiyoung jauh lebih besar dari rata-rata anak berusia 6 tahun.

"Itu Mark saat dia masih SMP? Dia terlihat sangat muda," komentar netizen. "Mark terlihat seperti bayi," tambah netizen lain. "Mereka berdua sangat imut. Hwiyoung pada usia 6 tahun tidak terlihat seperti anak seusianya," sahut yang lain. "Hwiyoung sangat tinggi untuk anak seusianya dan Mark terlihat sangat imut. Fotonya pada usia 14 tahun terlihat seperti masih SD," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mark bersama NCT Dream baru-baru ini comeback merilis "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce." Grup besutan SM Entertainment tersebut mencetak sejumlah prestasi dengan rilisan baru mereka.

Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

Selain mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi, "Hello Future" kini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album repackage mana pun dalam sejarah Hanteo. Artinya, album tersebut menjadi album repackage dengan penjualan terbanyak kedua sepanjang masa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru