Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Pancarkan Aura Misterius di Poster 'Superior Shaman Ga Du Sim'
TV

Pada Kamis (15/7), KakaoTV merilis poster baru dari karakter Kim Sae Ron dan Nam Da Reum untuk drama mendatang 'Superior Shaman Ga Du Sim'. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Superior Shaman Ga Du Sim", KakaoTV semakin gencar dalam melakukan promosi. Pada Kamis (15/7), jaringan tersebut merilis poster dari dua pemeran utamanya yakni Kim Sae Ron dan Nam Da Reum.

Dalam posternya, Kim Sae Ron melakukan transformasi sempurna sebagai Ga Du Sim, siswa SMA yang memiliki nasib menjadi dukun. Dia tampak mengenakan seragam sekolah yang dipadukan dengan celana panjang berwarna kuning.

Ga Du Sim juga menunjukkan aura berani saat duduk di ruangan yang dipenuhi dengan pernak-pernik perdukunan. Karena itulah dia tampak sangat siap untuk membasmi roh jahat yang berdatangan.

Di sisi lain, Nam Da Reum menunjukkan transformasi sebagai seorang siswa teladan bernama Na Woo Soo. Dia duduk di ruangan kelas sambil menunjukkan tatapan misterius ke arah kamera.


Aura menyeramkan dalam poster itu diperkuat dengan kehadiran siswa lainnya. Karena meski belajar seperti biasa, wajah dan tubuh mereka terlihat sangat buram seolah sedang dikelilingi oleh makhluk tak kasat mata.

Sementara itu, "Superior Shaman Ga Du Sim" merupakan drama tentang dua siswa sekolah menengah yang unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius. Ceritanya berfokus pada Ga Du Sim, seorang siswa berusia 18 tahun yang memiliki nasib menjadi dukun untuk membasmi roh-roh jahat.

Ga Du Sim menolak nasibnya dan mencoba menjalani kehidupan yang normal. Dia kemudian pindah sekolah dan bertemu dengan Na Woo Soo, seorang siswa yang memiliki kehidupan damai dan biasa. Namun setelah bertemu dengan Ga Du Sim, dia bisa melihat roh-roh jahat.

"Superior Shaman Ga Du Sim" sendiri akan terdiri dari 12 episode yang memiliki durasi masing-masing 20 menit. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Seon Ho jebolan "Produce 101" season 2 ini akan mulai tayang pada 30 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru