Dispatch Beberkan Dua Member Tolak IZ*ONE Reuni dan Ungkap Kebenaran Soal Rencana Relaunch Grup
Instagram/official_izone
Musik

Berdasarkan informasi Dispatch, mereka membagikan bahwa dari 12 member, dua di antaranya tidak memiliki niat untuk reuni, meskipun ditawari. Dari semua member, rencana masa depan mereka dibagikan.

WowKeren - Dispatch telah mengungkapkan bahwa dua member IZ*ONE tidak memiliki niat untuk reuni yang begitu diinginkan penggemar. Selain itu, Dispatch juga mendalami proyek relaunch IZ*ONE dan beberapa detail di baliknya.

Berdasarkan informasi Dispatch, mereka membagikan bahwa dari 12 member, dua di antaranya tidak memiliki niat untuk reuni, meskipun ditawari. Dari semua member, rencana masa depan mereka dibagikan. Member tersebut tidak disebutkan namanya, melainkan hanya diberi huruf sebagai pengenal. Satu member tidak disebutkan.

Member A dan B tidak memiliki niat untuk menyetujui reuni. Member B, C, D, dan E sedang mempertimbangkan kegiatan individu. Member F dan G sedang istirahat sebelum memutuskan kegiatan mereka selanjutnya. Member H dan I menantikan reuni atau peluncuran kembali grup, tetapi kemungkinan seperti itu tampaknya tidak mungkin. Member J dan K berbagi komitmen mereka untuk kemungkinan grup unit, tetapi juga mengakui bahwa kenyataan yang terjadi sangat tipis.

Dispatch juga melihat proyek relaunch IZ*ONE, dan menjawab beberapa pertanyaan umum berdasarkan temuan mereka. Terkiat uang yang telah dikumpulkan, Dispatch menjawab, "Mereka telah mengumpulkan 574 juta KRW (sekitar Rp 7,29 miliar) sejauh ini melalui Wadiz (situs pembayaran tertunda yang mengambil jumlah setelah batas waktu yang ditentukan). Jumlah total yang telah dikumpulkan adalah 3,21 miliar KRW (sekitar Rp 40,7 miliar).

Perihal apakah uang itu akan dikirimkan ke IZ*ONE, Dispatch menjawab, "Tidak. Menurut panitia relaunch, uang adalah sarana untuk menunjukkan daya beli WIZ*ONE. Mereka melakukan ini untuk menunjukkan bahwa penggemar IZ*ONE siap menghabiskan setidaknya 3,21 miliar KRW. Jika penggemar menginginkan pengembalian dana, permintaan mereka akan dipenuhi, tetapi hanya dalam jangka waktu yang ditentukan. Fans yang telah berkontribusi memiliki kesempatan untuk menerima barang-barang IZ*ONE, tiket konser, atau keanggotaan fanclub. Jika tidak ada reuni, maka tidak akan ada hadiah yang diberikan juga.


Terkait apakah reuni benar-benar memungkinkan serta yang akan dilakukan komite dan agensi, Dispatch menjabarkan, "Komite relaunch mengatakan bahwa mereka menghubungi agensi secara individu mengenai relaunch. Dispatch juga memeriksa dengan agensi masing-masing member, dan sebagian besar agensi menyatakan bahwa mereka tidak pernah berdiskusi tentang relaunch dengan komite. Komite mengatakan mereka mengirim surat terdaftar ke setiap agensi tentang relaunch, dan menyampaikan kepada donor mereka bahwa sebagian besar agensi setuju dengan itu — hanya 1 agensi Korea dan agensi member Jepang yang tidak. Namun, sebagian besar agensi sebenarnya menolak untuk segera menjawab, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerima surat tersebut.

CJ ENM secara resmi mengumumkan tidak akan ada reuni, dan Dispatch mengungkap, "Mereka masih menerima pendanaan melalui Wadiz hingga 2 Agustus. Mereka melanjutkan Rencana B mereka dan mereka mengatakan mereka masih menghubungi agensi para member. Meskipun mungkin tidak ada kemungkinan reuni grup penuh, panitia masih mencari peluang untuk grup unit, dan akan mengirimkan proposal terbaru ke agensi.

Terkiat apakah pembentukan unit secara realistis memungkinkan, mereka menjawab, "Perwakilan CJ sudah menyatakan bahwa itu tidak mungkin. Agensi sudah merencanakan kegiatan untuk artis mereka yang berada di IZ*ONE. Mungkin ada kesempatan bagi anggota J dan K untuk membentuk suatu unit, tetapi ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan.

Sedangkan ketua panitianya, diungkap Dispatch, ada tujuh perwakilan. 5 dari DC Inside Gallery IZ*ONE, satu orang yang mengelola operasi skala besar, dan penasihat hukum kami. Gallery mengatakan arah keseluruhan dari rencana mereka akan diputuskan dengan WIZ*ONE.

Pada akhirnya, panitia tidak akan menyerah pada rencana mereka untuk reuni apa pun, dan akan terus berdiskusi dengan CJ ENM dan agensi para member. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah usaha mereka berhasil atau tidak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru