Netizen Tanggapi Performance 'Permission to Dance' BTS, Dari Vokal Sampai Outfit Jadi Perhatian
Twitter/bts_bighit
Musik

Seperti biasa, BTS menyajikan aksi panggung yang memukau termasuk untuk performance 'Permission to Dance' kali ini. Boy grup beranggotakan 7 orang itu hadir dengan penampilan colorful.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" selama dua. Pada 13 Juli (waktu setempat), yang merupakan malam pertama acara, BTS berbicara tentang berbagai topik yang melibatkan musik dan basis penggemar mereka dan menampilkan lagu hit terbaru mereka "Permission to Dance."

Seperti biasa, BTS menyajikan aksi panggung yang memukau termasuk untuk performance "Permission to Dance" kali ini. Boy grup beranggotakan 7 orang itu hadir dengan penampilan colorful sesuai dengan lagu mereka yang terkesan ceria.

BTS juga berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Ed Sheeran, yang ikut menulis "Permission to Dance." Ketika Jimmy Fallon bertanya apakah mereka ingat ketika mereka pertama kali bertemu Ed Sheeran, RM (Rap Monster) berkata, "Kami tidak percaya kami belum bertemu dengannya, dan ini adalah proyek kedua kami dengannya, tapi kami belum pernah bertemu dengannya."


Performance "Permission to Dance" di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka puas dan memberikan pujian untuk aksi panggung Jungkook dan kawan-kawan.

"Suara Jimin sangat bagus, dia pandai bernyanyi live," komentar netizen. "Jungkook memakai topi memang bukan lelucon Dia idol yang kuat akhir-akhir ini, wajahnya sangat cantik," kata netizen lainnya. "V adalah yang terbaik... Dia sangat bagus di atas panggung," ujar yang lain.

Semua membernya sangat tampan, aku suka lagunya... Seokjin menari dengan baik," puji netizen. "Aku sangat suka lagunya. Jungkook adalah idol terbaik," komentar yang lain. "Senyum J-Hope sangat imut dan dia menari dengan baik. Aku suka semua member BTS, tapi aku sangat suka Jungkook, Jin, dan J-Hope," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait