Kini Jadi Aktor Papan Atas, Jo In Sung Ternyata Pernah Malu dengan Aktingnya di Awal Debut
YouTube/ odg
TV

Baru-baru ini Jo In Sung membagikan cerita tentang perjalanan kariernya di masa lalu. Ia terang-terangan mengaku pernah malu dengan aktingnya di televisi.

WowKeren - Pada Selasa (13/7), Jo In Sung tampil dalam video YouTube di mana dia berbicara dengan seorang anak laki-laki bernama Ha Rang. Dalam kesempatan tersebut, Jo In Sung berbagi cerita saat pertama kali menjadi aktor.

Pertama-tama Jo In Sung mengungkapkan bahwa menjadi seorang aktor adalah impiannya sejak lama. Dia berbagi, "Aku sangat ingin menjadi aktor di masa lalu. Aku ingin melihat diriku di televisi."

Kendati demikian, Jo In Sung sempat merasa malu saat menyaksikan akting di awal kariernya. Bahkan, dia pernah berpikir untuk menyerah pada karier aktingnya.

Jo In Sung menjelaskan, "Tetapi ketika aku melihat diriku di televisi, itu membuatku malu. Untuk beberapa waktu, aku pikir menjadi seorang aktor tidak cocok untukku."

"Tapi ketika aku mencoba untuk menyerah, aku merasa bahwa aku tidak ingin menyerah. Aku ingin berakting dengan sangat baik, sekali saja. Akting jelas merupakan sesuatu yang ingin kulakukan, tapi ada saat-saat ketika segalanya menjadi sulit," ungkap aktor 39 tahun tersebut.


Di akhir percakapan mereka, Ha Rang berkomentar, "Aku bersenang-senang hari ini. Syuting ini terasa menyenangkan." Jo In Sung menimpali, "Setelah mendengar itu, aku kebetulan mengingat satu hal. Aku juga bersenang-senang hari ini."

Dia melanjutkan, "Aku merasa seperti aku terus melupakan sisi menyenangkan dari syuting, karena aku terus berpikir, 'Aku harus melakukannya dengan baik'. Terima kasih telah mengingatkanku tentang itu, Ha Rang."

Sementara itu, Jo In Sung debut pada tahun 2000 lewat drama "School 3". Sejak saat itu, aktingnya terus mengalami peningkatan dan dia berhasil membintangi beberapa drama hits seperti "Memories of Bali", "That Winter, The Wind Blows" hingga "It's Ok, This is Love".

Meski sempat malu pada aktingnya, kerja keras Jo In Sung untuk memperbaiki diri berbuah manis. Saat ini dia dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea yang telah mengantongi sejumlah penghargaan akting.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait