Hyojung Oh My Girl Ungkap Kerja Paruh Waktu Terberat Saat Masih Trainee
Naver
Selebriti

Hyojung menjadi bintang tamu program 'Online Outdoor Market'. Di sela memanen buah, Hyojung menceritakan masa-masa ketika dia bekerja paruh waktu di berbagai tempat.

WowKeren - Hyojung menjadi bintang tamu program "Online Outdoor Market" pada Rabu (14/7). Dalam episode terbaru itu, member Oh My Girl ini bergabung dengan yang lain ke kebun buah plum.

Mereka memetik buah plum segar dan mempromosikan produk organik melalui media sosial. Saat istirahat dari memetik prem, Hyojung ditanya apakah dia pernah memiliki pekerjaan paruh waktu sebelum dia menjadi idol.

Hyojung pun menceritakan masa-masa ketika dia bekerja paruh waktu di berbagai tempat. "Ketika berusia 20 tahun, aku bekerja di restoran jokbal. Selama masa pelatihanku, aku memiliki banyak pekerjaan paruh waktu," ungkap Hyojung.

"Aku mendapatkan uang belanja sendiri melalui mereka. Kupikir aku benar-benar menikmatinya. Aku pernah bekerja di restoran jokbal, restoran barbekyu, sebagai babysitter, dan juga mencoba membagikan brosur promo," imbuh Hyojung.


Hyojung pun mengungkap pekerjaan paruh waktu tersulit dari semua yang sudah dijalaninya. "Pekerjaan tersulit yang harus kulakukan adalah membersihkan panggangan barbekyu besi. Keesokan harinya, otot lenganku akan menjadi sangat keras dan aku tidak bisa mengangkatnya," tutur Hyojung.

"Online Outdoor Market" sendiri merupakan program baru KBS2 yang memperkenalkan kepada pemirsa berbagai produk yang dapat ditemukan di pasar outdoor tradisional Korea Selatan.

Karena pandemi COVID-19 telah memaksa banyak dari pasar luar ruang tradisional ini tutup, "Online Outdoor Market" tidak hanya mempromosikan produk ini kepada pemirsa, tetapi juga membagikan cara agar mereka dapat membelinya dengan nyaman dari rumah.

Sementara itu, Oh My Girl beberapa waktu lalu baru saja comeback dengan mini album kedelapan "Dear OHMYGIRL". Kini YooA cs mulai sibuk dengan kegiatan individu. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru