Giselle aespa Dipuji Cantik Banget di Postingan Baru, Mirip Rose BLACKPINK dan Suzy?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam forum komunitas online baru-baru ini, netizen membahas postingan Instagram terbaru yang dibuat oleh Giselle. Banyak yang mengagumi kecantikan idol SM tersebut.

WowKeren - Para member aespa sering menjadi perbincangan karena visual mereka. Baru-baru ini giliran Giselle yang mencuri perhatian karena visualnya di postingan baru.

Dalam forum komunitas online baru-baru ini, netizen membahas postingan Instagram terbaru yang dibuat oleh Giselle. Dalam foto-foto yang diunggah di laman Instagram resmi aespa, Giselle mengenakan riasan yang lebih ringan dan setelan pakaian yang nyaman dan bergaya.

Giselle aespa Dipuji Cantik Banget di Postingan Baru, Mirip Rose BLACKPINK dan Suzy? 1

Source: Instagram

Kecantikan Giselle dalam setiap foto bersinar, memikat hati banyak orang. Banyak netizen yang memuji visualnya. Beberapa netizen bahkan menyebut Giselle mirip Rose BLACKPINK (Black Pink), Chaeryeong ITZY hingga Suzy.


Giselle aespa Dipuji Cantik Banget di Postingan Baru, Mirip Rose BLACKPINK dan Suzy? 2

Source: Instagram

"Aku berharap dia akan terus menjaga poninya, sangat cantik," komentar netizen. "Riasan tipisnya membuatnya terlihat jauh lebih cantik," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti campuran Rose dan Chaeryeong," tulis netizen.

"Bagaimana dia menjadi begitu cantik? Aku ingin tau tips kecantikannya," sahut yang lain. "Bukankah dia terlihat seperti Suzy selama satu detik?" pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis single "Next Level". Lagu baru mereka meraih kesuksesan besar dan mencetak rekor sana-sini. Para member aespa juga menghiasi majalah The Glass dengan visual cantik dan memukau mereka.

Kurang dari setahun sejak aespa memulai debutnya, mereka telah memecahkan banyak rekor. Hanya dengan merilis single kedua mereka, "Next Level," aespa telah menjadi artis SM Entertainment pertama yang menduduki puncak chart 24H MelOn.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait