Jadi Pasangan, Yuri SNSD Akui Sering Dibantu Jung Il Woo Saat Syuting 'Bossam: Steal the Fate'
Instagram/mbn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yuri SNSD berbicara tentang drama 'Bossam: Steal the Fate' dan pengalamannya bekerjasama dengan Jung Il Woo. Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) melakukan wawancara dengan Ilgan Sports untuk membahas drama "Bossam: Steal the Fate" yang tamat beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Jung Il Woo.

Yuri mengungkapkan bahwa Jung Il Woo memiliki peran besar dalam kesuksesan drama ini. Sebab dia selalu membantu lawan mainnya saat menghadapi masalah dan memberikan mereka saran akting yang baik.

Yuri berkata, "Ini adalah drama sageuk keenam Jung Il Woo, jadi dia membantuku terlihat lebih baik di depan kamera. Aku belajar banyak dari percakapan mendalam yang kulakukan dengan Shin Dong Mi tentang akting. Dan akting spontan dari aktor Lee Joon Hyuk membuat drama ini lebih hidup dan lengkap."

Bagi Yuri, "Bossam: Steal the Fate" seperti titik balik dalam karier aktingnya. Dia menjelaskan, "Itu adalah kesempatan untuk tumbuh sebagai pribadi dan aktor. Aku beruntung telah bekerja dengan orang-orang baik dan aku tahu pengalaman ini akan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih baik."


"Biasanya, sulit untuk mengevaluasi dirimu secara objektif, tapi dengan dukungan kru kami, aku telah menemukan beberapa bagian dari diriku yang tidak pernah kuketahui sebelumnya. Aku sangat menghargai mereka dan aku yakin drama ini akan tetap menjadi bagian yang berarti dalam hidupku," imbuh Yuri.

Dia melanjutkan, "Melalui 'Bossam: Steal the Fate', aku belajar bahwa kita dapat memanfaatkan kerjasama dengan baik. Aku mencoba lebih terkoordinasi. Bahkan jika aku menghadapi kesulitan, aku ingin belajar dari pengalaman ini."

"Tentu saja, itu akan sulit. Tapi aku akan memastikan mereka jadi landasan bagiku untuk melangkah maju. Aku ingin membuat pilihan yang bisa membuatku jadi orang dengan banyak kepribadian," pungkas aktris kelahiran 1989 tersebut.

Sementara itu, "Bossam: Steal The Fate" mengalami kesuksesan luar biasa. Pasalnya drama ini berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang sejarah MBN dengan raihan rata-rata 9,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru