Sering Merasa Kurang Bagus, Kemampuan Menari Jin BTS Kini Tuai Sorotan
Weverse/BTS
Selebriti

BTS kerap dipuji karena gerakan tarian mereka yang kompleks dan sinkronisasi koreografi yang sempurna. Namun Jin terkadang sering merasa dirinya masih kurang dalam bidang tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai grup dengan sinkronisasi koreografi yang sempurna dan juga dipuji karena gerakan tarian mereka yang kompleks. Namun Jin terkadang sering merasa dirinya masih kurang dalam bidang tersebut.

Bagi banyak orang, BTS terdiri dari member yang jago menari. Namun banyak penggemar yang menyadari bahwa ada beberapa member yang telah melakukan upaya mati-matian untuk sampai ke tempat mereka sekarang.

RM (Rap Monster) dan Jin sering dianggap sebagai member terlemah dalam hal menari. Namun keduanya telah berlatih ekstra untuk mengimbangi yang lain. Kerja keras mereka telah terbayar karena penggemar BTS baru-baru ini menyadari betapa Jin telah meningkat dalam keterampilan menarinya.

Menyusul perilisan single baru mereka "Permission to Dance", Jin sukses membuat banyak orang terkesan dengan keterampilan menarinya yang meningkat pesat. "ON" disebut netizen sebagai awal dari peningkatan pesat terbaru ini.

Source: Koreaboo

"Serius, aku sangat terkejut melihat betapa bagusnya dia menari selama 'ON'. Aku bertanya-tanya berapa banyak dia bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya sebanyak ini. Dia sangat mengesankan," ujar netizen.


Source: Koreaboo

Dengan rilis berikutnya dari "Dynamite" dan "Butter", jelas bahwa kepercayaan dirinya tumbuh ke tingkat yang baru. Namun "Permission to Dance" menunjukkan bahwa kemampuan Jin benar-benar tidak ada batasnya. Ini membuat netizen pemilik nama Kim Seokjin itu atas kerja kerasnya.

Source: Koreaboo

"Aku sedang menonton video koreografi untuk 'Permission to Dance,' dan Jin menari dengan sangat baik. Aku selalu merasa bahwa tarian Jin meningkat ketika aku menonton video koreografi mereka. Dia menari dengan sangat baik di 'Butter' dan dia menari lebih baik di sini. Aku merasa itu bukan peningkatan melainkan transformasi," komentar netizen.

"Aku merasa ingin pingsan ketika melihat Jin tersenyum sambil menari," puji netizen. "Dia benar-benar meningkat pesat. Sekarang dia tampak lebih nyaman," tulis netizen. "Aku benar-benar merasa bahwa dia banyak berlatih, dan aku sangat senang karena dia sepertinya sangat menikmati menari sekarang," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru