BTS Tanggapi MV 'Permission to Dance' dan Beber Berbagai Fakta Selama Proses Syuting
Musik

Video reaksi ini direkam sebelum video musik 'Permission to Dance' dirilis secara resmi, jadi para member menonton versi video musiknya sebelum pengeditan terakhir dilakukan.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Butter", BTS (Bangtan Boys) melanjutkan serangan mereka ke dunia musik dengan "Permission to Dance". Baru-baru ini, boy grup tersebut merilis video reaksi mereka untuk video musik terbaru, "Permission to Dance."

Video reaksi ini direkam sebelum video musik "Permission to Dance" dirilis secara resmi, jadi para member menonton versi video musiknya sebelum pengeditan terakhir dilakukan. Menariknya, beberapa adegan membuat mereka kaget.

Para member mengungkapkan keterkejutan mereka pada adegan pembuka, yang tidak mereka ketahui direkam secara terpisah, dan menghubungkan detail-detail tersebut dengan adegan pancake di video musik mereka sebelumnya, "Butter."

RM (Rap Monster) berbagi keterkejutannya melihat betapa cerah warna rambutnya dalam video, sementara penampilan Jungkook dibandingkan dengan film "The Good, the Bad, the Weird". Para member juga setengah menggoda, setengah memuji Jungkook karena datang dua jam lebih awal untuk syuting hanya satu adegan di MV.


Video musik "Permission to Dance" menampilkan orang-orang biasa yang menari mengikuti lagu tersebut. J-Hope berkata, "Video musik ini bermakna karena ada orang-orang biasa yang ditampilkan di dalamnya."

Semua member tersenyum dan tertawa ketika mereka melihat foto orang lain menari sepenuh hati dan pada akhirnya, Jungkook berkata, "Ini adalah pengalaman yang menyembuhkan." V dan Jimin BTS menjelaskan bahwa adegan kredit akhir direkam dengan seluruh staf mereka, termasuk penata gaya, pengawal, dan manajer.

Jimin berkata, "Aku pikir ini adalah video musik pertama kami yang memberikan perasaan bahagia. Kami punya video musik yang menyenangkan dan menarik, tapi ini membuatmu merasa bahagia." RM menambahkan, "Kami membebaskan diri dari prasangka bahwa kami tidak memiliki orang lain yang muncul di video musik kami selain diri kami sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru