Rose BLACKPINK Bagikan Foto dan Video BTS 'On the Ground', Syuting Adegan Ini Bahaya Tapi Seru
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Tentu saja, Rose tidak bisa tidak berbagi beberapa rahasia pembuatan film di balik layar tentang bagaimana dia tetap hangat di lokasi syuting sambil tetap terlihat memukau.

WowKeren - Pada 13 Juli, video musik solo debut Rose, "On The Ground" melampaui 200 juta view di YouTube. Setelah beberapa hari, member BLACKPINK (Black Pink) itu mengejutkan penggemar dan membagikan kegembiraannya tentang pencapaian tersebut di Instagram.

"Jadi beberapa hari yang lalu, video musik 'On the Ground' mencapai 200 juta view!!! Terima kasih banyak. Aku ingin menemukan semua video keren di balik layar yang aku miliki di ponselku, jadi aku minta maaf karena butuh beberapa saat untuk memposting tentang ini," tulis Rose di Instagram.

Meskipun mungkin butuh lebih banyak waktu daripada yang Rose inginkan, apa yang dia berikan kepada penggemar pantas untuk ditunggu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan beberapa contoh visualnya yang menakjubkan.

Salah satu foto unggahan Rose menampilkan dirinya saat duduk di dan memandang ke kamera dari balik jendela mobil. Di foto lainnya, idol asal Australia itu terlihat manis berbalut gaun pink dan duduk di depan meja rias di dalah satu set video musiknya.


Dan tentu saja, Rose tidak bisa tidak berbagi beberapa rahasia pembuatan film di balik layar tentang bagaimana dia tetap hangat di lokasi syuting sambil tetap terlihat memukau. Bahkan sandalnya cocok dengan gaunnya. Sungguh cara yang praktis untuk tetap hangat.

Video di balik layar paling spektakuler yang dia posting adalah saat Rose berlari melewati kembang api dari bagian chorus pertama MV. Dia bahkan menggambarkannya sebagai "salah satu pengalaman paling menakutkan tetapi menggembirakan" yang dia alami dalam hidupnya.

"Berlari melewati kembang api adalah salah satu pengalaman paling menakutkan tapi menggembirakan dalam hidupku, tapi aku SANGAT senang dengan hasil untuk adegan ini. Ini pasti salah satu adegan favoritku dari keseluruhan video," tulisnya.

"Syuting 'On The Ground', sangat dingin tapi sangat mengasyikkan dan sangat menyenangkan pada saat yang bersamaan. Dan itu menghangatkan hatiku mengetahui bahwa banyak orang menikmatinya. Terima kasih karena selalu sabar denganku dan mendukung apa yang aku senang lakukan. Aku selamanya bersyukur memiliki kalian untuk memanggil teman-teman setiaku. (ya, aku bicara pada kalian semua Blinks)."

Dalam postingan yang sama, Rose menyertakan video di balik layar lainnya dari efek khusus yang intens termasuk nyala api yang kuat dari mobil terbakar yang ikonik. Rose mencintai penggemarnya dan itu terlihat dari bagaimana ia memperlakukan mereka, salah satunya dengan berbagi foto-foto dan video ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru