Kim Young Dae Galau Abis di Still Cut 'Penthouse 3', Hubungannya dengan Kim Hyun Soo Dikhawatirkan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS merilis still cut Kim Young Dae saat jadi sad boy. Seperti apa potretnya saat sedang bersedih?

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Penthouse" season 3 pada Jumat (16/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa still cut baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Still cut yang baru dirilis menampilkan si ganteng Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) saat sedang bersedih. Dalam foto tersebut, dia terlihat berada tempat parkir seorang diri.

Di beberapa foto pertama Joo Seok Hoon berusaha tetap tegar meski matanya tampak berkaca-kaca. Namun tangis Joo Seok Hoon akhirnya pecah dan dia terduduk lemas di tanah. Karena itulah dia terlihat sangat galau, sisi yang kontras dengan kepribadiannya yang tangguh.


Setelah still cut ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengkhawatirkan kelanjutan hubungan Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) di masa depan.

Apalagi di cuplikan episode mendatang "Penthouse 3", Joo Seok Hoon terlihat mengajak Bae Ro Na untuk putus. Tampaknya hal itu ia lakukan untuk menjauhkan Ro Na dari ayahnya yang kejam, yakni Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

"Jika mereka putus, aku akan menangis dan pergi ke Korea untuk membuat mereka kembali bersama," tulis seorang netter. "Jgn putus laaah kesian bgt si rona gapunya ortu.. sodara juga.." imbuh netter yang lain.

"Waduhh jangan putus lahh," ujar netter yang lain. "Tidak Seok Hoon, jangan putuskan Ro Na," timpal yang lain. "Foto ini membuatku sangat khawatir padanya," sahut yang lain. "SBS, tolong berikan akhir bahagia untuk Seok Hoon dan Ro Na!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) syok berat saat mengetahui bahwa Joo Dan Tae terlibat dalam kematian Oh Yoon Hee (Eugene). Setelah itu dia memutuskan untuk menyamar sebagai Na Ae Gyo dan memulai rencananya yang berbahaya untuk balas dendam kepada Joo Dan Tae.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait