Heboh, Microsoft Windows Ikut Bucin Visual Tampan Renjun NCT
SM Entertainment
Selebriti

Para penggemar kembali dibuat heboh lantaran Microsoft Windows kembali membuat sederet cuitan di Twitter hingga membagikan potret Renjun NCT di akun resmi mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, perusahaan teknologi ternama di dunia yakni Microsoft Windows kembali membuat heboh karena unggahan mereka di Twitter. Windows tampak menyoroti unggahan penggemar yang mengungkapkan bahwa Renjun NCT seakan tampil di latar belakang populer milik perusahaan mereka.

Tidak disangka, Windows justru memberikan respons kocak untuk cuitan para penggemar. Windows tampak ikut membagikan potret Renjun melalui akun Twitter resmi mereka dan dijadikan latar belakang di komputer.

"Terlihat seperti latar belakang default windows," ucap salah seorang penggemar. "@Windows masih tidak ingin menjadikannya latar belakang default??? LIHAT DIA DIA SANGAT TAMAPAN," lanjutnya.

Windows membagikan potret Renjun NCT di Twitter

Sumber: Twitter

Siapa sangka jika Windows justru akan membalas cuitan penggemar tersebut? Perusahaan tersebut justru menunjukkan rasa sukanya terhadap Renjun.

"Renjun melayani kami dengan XPerience yang kita semua butuhkan," balas Windows, Rabu (14/7). "OMGGG YESSS WINDOWSSS AKHIRNYA," kata penggemar. "Begitu banyak keindahan. Kami tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar," jawab Windows hari ini, Jumat (16/7).


Windows menyoroti potret Renjun NCT

Sumber: Twitter

Windows pun tampak menjawab berbagai pertanyaan lain dari warganet yang membahas mengenai ketampanan Renjun. Bahkan, penggemar menemukan bahwa Windows telah menyoroti Renjun bahkan sejak akhir 2020.

Windows mengenali Renjun sejak akhir 2020

Sumber: Twitter

Hal tersebut jauh sebelum potret Renjun yang mirip dengan latar belakang Windows tersebut viral di media sosial. Kala itu, seorang penggemar NCT menunjukkan layar komputer mereka yang rusak kala menampilkan wajah Renjun.

"Setidaknya kita masih bisa mengagumi visual Renjun. Bercanda, apakah Anda bisa menyelesaikan ini? Kami di sini untuk membantu!" ungkap Windows pada September 2020 lalu.

Sementara itu, Renjun sendiri baru saja menyelesaikan promosinya bersama dengan NCT Dream. Mereka melakukan promosi untuk album repackage "Hello Future" yang dirilis pada akhir 28 Juni lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait